You Now Here »

Modyar! DPRD Cap Anies Pemimpin Tak Punya Hati! Baru Tau?  (Read 107 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Modyar! DPRD Cap Anies Pemimpin Tak Punya Hati! Baru Tau?
« on: February 26, 2020, 10:32:03 PM »




Wenas:
Kalo dah dapet stempel cap DPRD trus napa gitu looo....gak ngefek blass....cuma ribut2 berisik aja...
bosen dah...ayo lah penulis kreatif dikit buka cakrawalamu buat opini & artikel bermutu selain nyinyir2 in mahkluk2 ass hole + topic2 macam ginian...masih banyak hal positip di Indonesia yg bisa di tampilkan...
beritakanlah hal2 yg positip & membangun...

proyek kebumen somalangu:
cobalah anda sendiri, sdh tinggi levelmu kalau hanya sebagai komentator. terpenting jati dirimu yang bener akurat supaya kami mudah mengetahui maksud tulisanmu nantinya, kalau anda sudah menulisnya.

Opini Tadeus:
Sangat mendukung bila pembaca ikut menulis juga... ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Setubuh... Eh setuju biar menambah kaya ragam penulis dan karakter yang dibawanya,....
??? ??? ??? ??? ????

San Tuy Wele Wele:
setuju. tapi palingan dia kabur hilang dan gak jadi penulis. gue sih gak terlalu berharap. dan kalaupun dia jadi penulis, gue juga jangan diharap utk baca punya dia

Opini Tadeus:
DPR RI mas brow... Thx buat masukannya... ??? ?????

Iman Sukarno:
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jika amanat telah disia-siakan, tunggu saja kehancuran terjadi.” Ada seorang sahabat bertanya; ‘bagaimana maksud amanat disia-siakan? ‘ Nabi menjawab; “Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu.” (BUKHARI – 6015)... dan kini anis rasyd baswedan yg pecatan Jokowi sangat pas dengan Hadist ini. dan Terkutuklah gerombolan yg maksakan si dungu ini menjadi pimpinan dengan ayat dan mayat.

Ahmad Y nasution:
Mereka mana faham sabda Rasulullah dan Islam,ini gerombolan penista dan penjual Islam yg sebenarnya

Opini Tadeus:
harus diakui bahwa memang Abas tak ada kemampuan managerial dan birokrasi. Keunggulannya hanya dalam seremonial, santun dan tutur kata

San Tuy Wele Wele:
perhatian ! perhatian !
warga diharap "WASPADA AJA"
karena gabener "PASRAH AJA"

BritneyYang:
Terbukti Semua jajaran pusat, parlemen
dpd "Takut" Sama abas calon RIsatu
2024

hoetomo:
Barangsiapa yang berbuat jahat (pembiaran), biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar (gerombolannya) , biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!"

Bayu Aji Nugroho:
Yah namanya juga "orang" mas brow....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! DPRD Cap Anies Pemimpin Tak Punya Hati! Baru Tau? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-dprd-cap-anies-pemimpin-tak-punya-hati-mBiyGR8VZn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: