You Now Here »

Diwawancarai CNN, Anies Keceplosan Buka Kartu, Kegep Netizen, Ambyarrr!  (Read 133 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




om senang om bayar:
Ini ada spanduk keren di kemayoran, cekidot
(click to show)


Maanaa Taahaan:
wah beneran sob? itu spanduk masih terpasang sekarang?
hebat ya, spanduknya gak buru2 dicopot kadrun dan jongos2 si joker

om senang om bayar:
Smp td siang pas ane lwt situ sih msh eksis spanduknya (entah siapa yg pasang), tp ga tau deh smp malem ini

firman proindo:
APBD-nya kalo dah abis tinggal minta ke pusat. Rakyat yg nanggung? ??? ????

Arif Soetanto:
Bakal ada film : beranak dalam banjir

Masrat Viola:
Asal jangan sampai sperma nya dari wan abud aja. Tak terbayang anaknya jadi seperti apa

Joni Agus Suparta:
dengan casting aktris orang ka pe a i, sitti hikmawatos

Nawadi Zheng:
Yg terkena banjir sdh puas kali kalo diberikan tempat tinggal sementara dan diberi makan secukupnya. Ketika banjir selesai ya langsung pulang dg wajah berbinar-binar penuh kebahagiaan sambil bersiul membersihkan rumahnya.

Maanaa Taahaan:
masih mending mereka pas pulang, rumahnya masih ada ... kalo rumahnya ikut hanyut gimana?

Maanaa Taahaan:
petugas pemadam kebakaran (damkar):
1. tidak bertugas mencegah terjadinya kebakaran
2. hanya menunggu (bahkan mungkin berharap) terjadi kebakaran agar bisa terlihat bekerja. petugas damkar tidak bertanggung jawab atas kerugian warga akibat kebakaran

joker goblok:
1, tidak bertugas mencegah banjir
2. berharap terjadi banjir agar bisa selfie keliatan kerja, tidak bertanggungjawab atas kerugian warga akibat banjir
3. menyalahkan pemerintah pusat dan bogor ketika terjadi banjir

Didi MJ:
Sedelapan! Wan bahlul tidak akan mau mengurus pencegahan banjir karena itu tidak akan menaikkan citra dirinya dan dapat simpati masyarakat. Saat dia menolong korban banjir dia mendapatkan simpati dan pujian dari berbagai pihak, khususnya kadrun dan pendukung nya.
Tapi sayang itupun cuma pencitraaan alias drama, korban tetap akan jadi korban bahkan akan semakin apes nasibnya. Penderitaan korban dieksploitasi demi mengharumkan namanya, ibarat joget tik tok diatas orang yang sedang sekarat.

Psikopat seperti wan bahlul ini tidak dapat diharapkan untuk sadar dan berubah. Sesaat timbul pikiran, andai sesaat saja Jokowi berubah menjadi Kim Jong Un yang menyuruh tembak mati para bawahan yang mbalelo..

Alex R.:
Kalau mengurus penyebab banjir itu pekerjaan senyap tidak masuk berita tapi kalau menangani dampak banjir kelihatan sibuk seolah-olah menolong  masyarakat dan diberitakan dimana-mana.

Maanaa Taahaan:
itulah bukti keculasan si joker : menunggu dan menyambut banjir.
terjadinya banjir cenderung akan membuat pemimpin dihujat, tapi justru si joker bangsad bisa bikin sensasi dgn banjir

Alex R.:
Sungguh ajaib kalau orang lain sudah lama nyungsep tapi si Anies tetap kokoh jadi gubernur. Memang dia sungguh manusia sakti kondisi negatifpun bisa disulap menjadi hal positif buat dirinya sendiri. Tidak banyak orang yang punya kemampuan supra natural seperti dia, mungkin karena dibantu sama jin Yaman. Atau karena dia orang sholeh seperti kata wakil ketua Bamus Betawi itu lho..

Didi MJ:
Wan bahlul haus perhatian, haus puja puji, serasa terbang ke langit ke 7, sesudah itu tunggu saatnya dibanting nyusruk cium kerak bumi.

Andika Peter:
Aku belum menemukan kata2 jorok yg pantas utk org ini. Dahsat org ini.

yuviandi purbodewanto:
Sampaikan aja ke anis hasil dari "berdikusi sebabnya": sebabnya adalah krn gubernurnya anda.

Roedy Siswanto:
Kok nggak ada penulis yg menelanjangi omongan pendukung Anies yg dipuji oleh Karni ya ...padahal omongannya omongan sampah yg gampang dipatahkan kalau menguasai masalah .Soal gorong gorong di bandung panjang 1 km ,budget hanya 400 Milyar ....itu sangat masuk akal dan kontraktornya masih untung ....sayang yg mengemukakan nggak bisa memberikan counter yg baik .

firman proindo:
Viralkan guys ini penting supaya publik tau

sarwo basuki:
Dasar...wan tolooooool...gobloooooknya minta ampun.....orang ini kena karma

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diwawancarai CNN, Anies Keceplosan Buka Kartu, Kegep Netizen, Ambyarrr! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/diwawancarai-cnn-anies-keceplosan-buka-kartu-eKxweIUnrv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

diwawancarai cnn anies keceplosan,