You Now Here »

5 Solusi Mengatasi Banjir DKI, Nomer 5 Jaminan Mutu!  (Read 91 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,662
  • Poin: 22.739
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
5 Solusi Mengatasi Banjir DKI, Nomer 5 Jaminan Mutu!
« on: February 27, 2020, 08:17:59 AM »




Zeffanya N Zeevanka:
Solusi perta!a sdh saya coba 9 th yg lalu ketika hamil tua terjebak banjir? ??? ????jadilah naik grobak diarak ditengah banjir. Bermanfaat & menghasilkan piti pulak

Opini Tadeus:
Wah... berarti benar2 berguna ya? ????

San Tuy Wele Wele:
ah yg bener !
justru nomor 5 itu yg paling gak masuk akal.
penulis harusnya menulis dgn akal sehat dong.. masah seh gabener disuruh mundur? apa kata ummat tuh apalagi ummat aa gym, so mad dll yg udah cape2 endorse.. hati2, anies bilang: "WASPADA AJA" di berita2 ditulis begitu..
(sarcasm)

Opini Tadeus:
Beneran kok! ????

Maanaa Taahaan:
cuma satu solusi menghentikan banjir dan sedang ditunggu2 si joker ----->>> musim kemarau

mumpung belom kemarau, sebaiknya si joker nyimpan air buat padamin kebakaran pas kemarau

Opini Tadeus:
Joker bakal membalas saat kemarau...siyap2...

San Tuy Wele Wele:
nanti di musim kemarau dgn bangga akan berkata "tuh kan air sunnatulah sudah masuk ke dalam bumi maka kita semua yg berimin bakal masuk surga imin. iming2"

Opini Tadeus:
Haha.. kura-kura begitu

Bayu Aji Nugroho:
Kalau saya akan pilih Ki Semar.....

Kolik2000:
Panggil saya "kakak" saja

Opini Tadeus:
Siap mbah kakak kolik.... ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
mungkin panggilan mbah itu terkesan ketuaan padahal semua orang suka kalau dibilang awet muda

Opini Tadeus:
Mbah ga tua..hanya manula...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 5 Solusi Mengatasi Banjir DKI, Nomer 5 Jaminan Mutu! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/5-solusi-mengatasi-banjir-dki-nomer-5-jaminan-vtkGiSEg19

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: