You Now Here »

Pak Jokowi, Ahok Dan Pak Djarot Membangun Jakarta, Tapi Dihancurkan Oleh Anies Baswedan?  (Read 96 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ganong:
Keledai saja tidak mau jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya, bagaimana dengan Anda???


Boleh ndak kata-kata yg sama dibalik jd begini :
"dengan lubang saja tidak mau, bagaimana anda jatuh ke Keledai yang sama untuk kedua kalinya???"

??? ?????

Alex R.:
Niat menghancurkan mungkin tidak ada. Tapi akar masalahnya adalah tingkat kemampuan, kecakapan dan pengalaman Anies memang terlalu jauh dibawah standar yang diperlukan untuk jabatan gubernur DKI yang sangat berat tantangannya. Belum tarikan kepentingan dari pihak-pihak yang mendukung dia sehingga bisa terpilih jadi gubernur. Karena tidak mau dianggap gagal akhirnya dia mengandalkan jurus utamanya main kata-kata dan ditambah dengan lempar tanggung jawab dan menyalahkan kiri kanan. Untuk menutupi kekurangannya dia terus menjalankan tipu muslihat licik untuk terus memoles citra dia demi 2024. Bahwa akibatnya Jakarta porak poranda dan masyarakat menderita dia tidak peduli, pokoknya ambisi dia jadi presiden harus terus dikejar.

firman proindo:
Ini banjir kayak gini gara2 kepala rt Lupa keliling mengingatkan warga pake Toa dan warga jkt jg pasti lupa untuk berdoa agar tidak terjadi banjir.. ????

Ben Ami:
Keledai saja tidak mau jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya, ABu nawAS kan bukan keledai, dia hasil evolusi dari teori darwin, kelamaan di padang gurun dan tiap hari minum kencing onta lalu bermetamorfosis lagi menjadi kadal, makanya tingkat kecerdasannya dibawah keledai, entah diwaktu mendatang si kadal berubah jadi apalagi? kita doakan agar si kadal jangan jadi ular beludak.

San Tuy Wele Wele:
harus demikian agar mereka segera mencapai cita2 khilafah yg bisa menyulap air banjir jadi barokah

San Tuy Wele Wele:
jadi nostalgia dulu sekolah ada teman sekolah yg pintar bicara dan suka bolos. sama ya kek sekarang tuh ada gubernur pintar bicara dan suka bolos rapat. haha aha aha

Kzl Gabut:
Kalau yang sudah cukup berumur mungkin ingat film die hard oleh bruce willis. Di situ satu menara perkantoran modern disandera teroris perampok untuk sejumlah uang tebusan.
Ada lagi kisah satu kota metropolitan disandera orang pandir untuk balas dendam karena kebodohannya ter-expose.

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener Gurun AB lebih menyerupai Rinnosuke Morichika

Zeffanya N Zeevanka:
Article INI mengingatkan kekalahan Btp & mulailah azab melanda dki. Sedih jkt hancur thn demi thn...

San Tuy Wele Wele:
turut berduka banjir

Nawadi Zheng:
Wah.. keledai pinter juga ya Bung !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Jokowi, Ahok Dan Pak Djarot Membangun Jakarta, Tapi Dihancurkan Oleh Anies Baswedan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-jokowi-ahok-dan-pak-djarot-membangun-jakarta-iNs0fEPrIa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: