You Now Here »

Pengakuan Tersangka Guru SMPN 1 Turi Tampar Ego Tinggi PGRI DIY!  (Read 141 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengakuan Tersangka Guru SMPN 1 Turi Tampar Ego Tinggi PGRI DIY!
« on: February 27, 2020, 01:20:15 PM »




Opini Tadeus:
#PERDANAX

Maunya PGRI sih ingin menunjukkan rasa solidarita....boleh2 saja, tapi mbok yo cari tahu dulu kebenarannya...saya malah merasa ke-3 oknum gundul ini ketakutan bila wajah mereka gampang dikenali....

lodewijk virgiawan:
PGRI alias Persatuan Gundul Republik Indonesia

nihayatur rohmah:
Nah? ??? ??? ??? ??? ???

AK-47:
Termasuk langkah selanjutnya menutup SMPN 1 Turi dan memindahkan para siswanya di SMPN lain. Ini akan menjadi pendidikan keras agar tak semena-mena dan lalai hingga menyebabkan korban trauma pada 200 siswa lebih.


Ya ndak begitu juga kalee....! Yang error kan gurunya, mengapa bangunan sekolah dan seluruh siswa harus jadi tumbal? Justru dgn menutup dan memindahkan siswa maka bisa jadi yg bukan korban susur sungaipun akan ikut mengalami trauma juga. Kalau mau, ya guru-guru yg terindikasi semena-mena dan lalai itu saja yg dimutasi, dipecat atau dipidanakan.
Soal botak dan pakai seragam, itu sudah SOP bagi tahanan kepolisian jadi ndak usah dipersoalkan. Kalau para guru itu ndak mau dibotakin dan pakai seragam tahanan ya jangan berbuat semena-mena dan lalai sama siswanya dong.

nihayatur rohmah:
Soal sekolah itu bekaca dr kasus bully d jateng yg membuat ganjar bersikap tegas menutup sekolah. Padahal korbannya cuma 1 dan tersangkanya teman2x... lah ini korban meninggal 10 dan 200 lebih luka2 terus tersangkanya gurunya sendiri... justru kalau masih ad sekolah spt itu bikin masy trauma kecuali spt kata anda ad mutasi menyeluruh dan perubahan total.. tp kayakx berat, siapa yg mau dimutasi..

yuviandi purbodewanto:
Eee gimana kalo sungainya aja yg ditutup?

Julius DS:
Ikon Yogyakarta sbg kota pelajar......banyak isyu2 dan kejadian2 pahit.....

Roedy Siswanto:
Bagus banget mbakyu ...Nah ..pingin tahu seperti apa respon PGRI DIY dengan kenyataan ini .....

Ndemik:
Yang namanya Persatuan..Persatuan atas nama sebuah profesi kok sama aja ya,tukang kumpulin dana,anggotanya sebagai sapi perahnya.giliran ada kasus dimintai bantuan susahnya minta ampun. Entah PG*I, entah serikat bu*h,entah PP*I,Entah I*I, semua hanya minta iuran dan jualan sertifikat saja.

Liz Siregar:
Klw PGRI mah kita senyumin aja..
Ngumpulin iuran mulu kerjanya tp giliran guru² minta bantuan atw butuh bantuan, hadeeehhhhh bagai pungguk merindukan bulan rasanya.

Zero:
Perlu di pertanyakan kpd PGRI DIY.., mereka lbh sayang nyawa murid apa nyawa rambut terdakwa sebenarnya ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengakuan Tersangka Guru SMPN 1 Turi Tampar Ego Tinggi PGRI DIY! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pengakuan-tersangka-guru-smpn-1-turi-tampar-ego-P9yvUg3S2C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: