You Now Here »

Minta Ahok Mundur Dari Pertamina, Marwan Batubara Malah ‘Dihajar’ Bang Sandiaga Uno  (Read 128 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Kalo mau liat spesies terbodoh yg pernah ada... mari singgah di jakarta setiap tanggal 21/2 atau 2/12 ( jadwal bisa berubah tergantung pengorder)

Lanina:
Tuntut si marwan jd mawar dlm waktu 1 bln

Hinamata:
Gelak gelak gelak tawaaaa

Tigo Rusianto:
Demo tuh Wan Abud,,, tp mana mau wong segerombolan,,, demonya khusus buat ngerongrong pemerintah jokowi

Andy Wijaya:
Benar benar

Love NKRI:
Kelakuannya cocok dg namanya,,,,PeA.!!

Wanda Bagus Sebastian:
Dasar Marwan Batubata ????

Chandra Irawan:
Saya dari awal tergelitik dengan tema demonya : “Berantas Mega Korupsi, Selamatkan NKRI”. Apakah "Mega" dalam judulnya ini berarti besar atau menyentil nama seseorg? Mgk ada ahli bahasa disini bisa memberi pencerahan karena ada potensi mencemarkan nama baik atau fitnah

enzo:
Kelompok 212 butuh sesuatu buat di benci agar bisa ereksi.

bams:
gak jauh lokasinya ada di daerah menteng

Ari:
Rencananya setiap orator sudah ada orderannya, pegang mic gantian teriak2 sesuai pesanan habis itu kiriman sampai deh...Hehe begitu mungkin skenarionya ? :D

dedi anwar:
Marwan batubara lulusan mana sih koq bisa jadi pengamat energi ? penasaran. soalnya pernah lihat di tv koq omongannya ngga mencerminkan sungguh² paham perihal energi

pengen komen:
lha...kan batubara...kalo batukali mungkin beda...

Top Jaya:
Dulu pernah batu akik jg

pengen komen:
ga batu ginjal kan??

Iman Sukarno:
butuh psikiater yg banyak agar kaum kadrun ini bisa kembali ke jalan yg benar... kasian mereka ini cuma dikadali kaum pemuja syahwat

Rosita:
Utusan Cendana dan koruptor lain

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Minta Ahok Mundur Dari Pertamina, Marwan Batubara Malah ‘Dihajar’ Bang Sandiaga Uno yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/minta-ahok-mundur-dari-pertamina-marwan-batubara-U83l9bV9hq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: