You Now Here »

Sebut Katulampa Ada Di Depok, Sekda DKI Diketawain Orok Baru Belajar Duduk!  (Read 142 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GustiMbotenSare:
Kenapa ya pembela anies yang diundang ke tv semunya dungu ? termasuk si rahmat yang tidak dirahmatin Allah yang bilang berkat anies banjir hanya dihari libur....sudah geblek pede lagi begitulah kadrun kadrun

Roni Tentua:
Orang tolol mah bebas akang.

Edwin Hendra Kusuma:
Mungkin dia kira DKI itu singkatan Depok Katulampa Indonesia?

violet lavender:
maaf itu cuman pendapat pribadi alias goblok pribadi.... wkwkwkwkwk...

budiman:
padahal udah berapa tahun di pemprov si saefullah ini.
dia sepertinya benar2 yakin katulampa itu di depok, karena ngulang2 perkataannya bukan khilaf.
jangan2 dia juga ga tahu pintu air manggarai, pintu air favorit anies ada di mana.

Bibo:
Kebodohan adalah virus yang amat menular.
Siapa yang memelihara kebodohan dan siapa yang tertular virusnya?
Yuk dijawab sendiri.

BlusBet:
Bendung Katulampa sudah pindah ke Depok, masak belum tahu? Hehe.

Bendung (bukan bendungan) memang bukan untuk menampung air, bendung didesain untuk menaikkan elevasi air, supaya bisa dialirkan ke saluran untuk tujuan irigasi atau lainnya. Kalau bendungan - atau waduk - yang ini tujuannya untuk menampung air. Fungsinya, bisa untuk pengendalian banjir, persediaan air, pengairan dll.

si memble:
Apa perasaan ibu bupati bogor yg duduk disamping ya?
????

Iman Sukarno:
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jika amanat telah disia-siakan, tunggu saja kehancuran terjadi.” Ada seorang sahabat bertanya; ‘bagaimana maksud amanat disia-siakan? ‘ Nabi menjawab; “Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu.” (BUKHARI – 6015).... haidst ini pas untuk si Anis dan si saefullah yaa.....baik si anis rasyid baswedan yg di pecat Jokowi...si saefulah yg di pecat Ahok... dua-duanya BEBAL,RASIS tapi DUNGU...kan nyebelin

Christian Rendy:
Wah kayaknya ketularan Rangga Sasana nih...
PBB itu di Bandung
nah sekarang Katulampa itu di Depok..
NICE... DAGELAN TERUS AJA SAMPAI UANG RAKYAT ABIS...

Roni Tentua:
Heran lihat manusia manusia di balaikota Jakarta ini, ga atasan ga bawahan setiap ngomong pasti bikin darah diubun ubun makin mendidih

HolyGanZ:
Tambah berbicara tambah ketahuan bahwa dia bernasib baik jadi sekda.

pengen komen:
becandanya yang serius dong...jangan main-main gitu...

Paijo:
Dulu sy pikir bang saepuloh ini mumpuni krn sekda pilihan Jokowi Ahok, tp koq sekarang jadi begini ya? Salah pergaulan atau salah makan? Sampai jurus mabok dikerahkan utk bela wan Aibon

Wanda Bagus Sebastian:
Makan tuh Depok, Saeful Gundul!
#Let'sOnta

Nawadi Zheng:
Pinternya ikut tercukur, yang tgl cuma tololnya ??? ??? ??? ??? ????

Sniper of Siantar:
Ngawur..
Se-ngawur pimpinannya..

pengen komen:
bukannya di era pemimpin sebelumnya nih orang pernah di pecat ya..??

yuviandi purbodewanto:
Katulampa ada di depok, dki di timur tengah

rudi sasongko:
ngelesnya nanti tinggal bilang salah ketik.... pada hal cmn salah NJEPLAK... cjongor nya waton jeflak.. BTW yg dicukup jenggot atas apa bawah ya..?

Paijo:
Biasa, njeplak dulu pikir keri

Sniper of Siantar:
Hahaha..benar bung Manuel, yang dicukur yang mana? Cukur alis atau...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Katulampa Ada Di Depok, Sekda DKI Diketawain Orok Baru Belajar Duduk! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-katulampa-ada-di-depok-sekda-dki-diketawain-t28fJqalxB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: