You Now Here »

Telak! Ganjar Pranowo Skakmat Kadrunwati Pembenci Ahok Yang Mau Pansos!  (Read 118 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sniper of Siantar:
Konyol sih..tapi militan!? ??? ??? ?????
Kelebihan mereka yang tidak dimiliki yang bukan mereka.

waterlemorange:
Militan konyol dan bodohnya ????

Sniper of Siantar:
Akhirnya nongol juga... ??? ??? ??? ???

Sniper of Siantar:
Pertanyaannya..
Kenapa yang benar dan pintar tidak bisa militan ya? Justru golongan konyol ini yang militan..

waterlemorange:
Karena militan subjektif, militan mabok agama tertentu, militan krisis eksistensi, militan seiman, militan nasi bungkus, apalagi yah... ????

Hehee, gantian aku yg lagi banyak PR nih Mas...
Apa kabar di Siantar?

Sniper of Siantar:
Iya sih..melihat militannya juga.
Selamat menikmati PR-nya ya. ????

Berdasarkan info by app on my gadget, Siantar nothing special..seperti kota dimana saya berada..bumi Arema.

Roya Kusmedi:
Teman juga ada yang bertanya begitu (atau mau nyinyir) ke saya kenapa saya gak kritik RK n GP, saya mah cuma jawab, "gw warga DKI, ber KTP DKI, tinggal di DKI, jauh jauh banget kritiknya kalo ke Jabar n Jateng, lah daerah gw saja kelelep"

Sniper of Siantar:
????bung..
Tapi teman bung itu mungkin menggerutu ya? Pola ngotot dalam berdebat..

waterlemorange:
Emak emak kadrun ini maunya apaseeh? ????

Sniper of Siantar:
Mau viral dengan modal konyol..

waterlemorange:
Hahah, jadi kasian mertuanya, ntar kalo kesaktian netijen +62 keluar, bisa bisa dikejar diviralken itu TKP sang mertua... ????

Sniper of Siantar:
Itupun kalau benar punya mertua dan domisili di sana..kalau tidak? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Ganjar Pranowo Skakmat Kadrunwati Pembenci Ahok Yang Mau Pansos! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-ganjar-pranowo-skakmat-kadrunwati-pembenci-imGy82pRAg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: