You Now Here »

Sudah Sesakit Itukah Anies? Acak Acak Jakarta Demi Popularitas?  (Read 107 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sudah Sesakit Itukah Anies? Acak Acak Jakarta Demi Popularitas?
« on: February 27, 2020, 10:20:25 PM »




Rancho:
bukan popular tapi notorious   = "famous or well known, typically for some bad quality or deed."

Jesse Sihombing:
Bener-2 gila ya, setega itu kah si Anies ini.

Onta Punuk dua:
korban: pak tolong kami, banjir
gabener: waspada saja bu ini br permulaan
sekda DKI: Nikmati saja!

massochist emg nih Gabener DKI

Raden Masdjon:
Anies....kamu jahat!

Maanaa Taahaan:
jokowi sudah terlanjur berada di jalur kanan (melakukan kebaikan, kewarasan)
sedangkan si joker, saking bencinya dgn jokowi, si joker terpaksa ambil jalur kiri (melakukan kejahatan dan kegilaan) sbg antitesis jokowi utk menyerang jokowi yg di jalur kanan sambil berusaha memutarbalikkan fakta (kejahatan dan kegilaan seolah2 terlihat sbg kebaikan dan kewarasan).

inilah kegoblokan si joker dgn memilih jalur kiri, tidak selamanya si joker bertahan di jalur kiri.
tidak selamanya si joker bisa bersilat bacot membuat kejahatan dan kegilaan yg dilakukannya terlihat seolah2 baik dan waras.

kompetitor yg waras tidak akan memilih jalur kiri, tapi akan sama2 memilih jalur kanan tapi dgn strategy yg berbeda dan saling membandingkan strategy dgn pesaingnya.

si joker adalah contoh kompetitor yg ekstrim gila dan ekstrim goblok dgn memilih jalur kiri.
sampe berapa lama si joker dan kadrun pendukungnya bisa bertahan tetap di jalur kiri?

Onta Punuk dua:
sampe semua jakarta tenggelam hingga mencetak sejarah baru jakarta the new atlantis

B-Over:
Siapa sih konsultan politiknya? Promosi gratis sehingga popularitas meningkat? Serius itu efektif, kan yang terkenal bahlulnya.. Man yaman

Maanaa Taahaan:
di indonesia, yg jadi prioritas adalah popularitas entah gimana caranya mencapai popularitas.
cara yg paling mudah dan cepat mencapai popularitas adalah dgn melakukan perbuatan gila, jahat, goblok.

dan rakyat indonesia mayoritas goblok, tidak mempermasalahkan kualitas, yg penting populer walaupun dgn cara gila jahat goblok.

B-Over:
Saya masih percaya 52% masyarakat indonesia melihat kualitas

Kay Kayleigh:
Sampai saat ini kalo saya menilai bukan 'sakit', kalo licik iya penuh perhitungan. Saya kira AB mendekati pemilu/pilkada bakal membenahi jakarta untuk mendongkrak namanya. Banjir berkurang sedikit saja dari saat ini akan di anggap prestasi.
Kalau sampai akhir jabatan tidak bekerja juga itu baru 'sakit'.

Ari Kurnia:
Silahkan pilih Dia jadi presiden kalau ingin Indonesia nanti jadi ancur, sudah terbukti dia menghancurkan Jakarta, kalau masih Ada orang2 yg bebal mau milih dia silahkan

Arif Soetanto:
Kok lolos tes psikologi ya?

Maanaa Taahaan:
cuma formalitas, kalo gak lolos, kadrun bakalan ngamuk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Sesakit Itukah Anies? Acak Acak Jakarta Demi Popularitas? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sudah-sesakit-itukah-anies-acakacak-jakarta-demi-QvFknY9cUH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: