You Now Here »

Kaum Egois! Sukanya Demo Berjilid Jilid. Giliran Kita Komen Berjilid Jilid Lha Kok Kalap  (Read 117 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,662
  • Poin: 22.739
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Mohon lebih banyak spanduk serupa dipasang.. Perminggu, perbulan.. Asal Viral.. Ane janji sundul.. Terimakasih..

Maanaa Taahaan:
penghinaan yg tidak dibolehkan adalah penghinaan ad hominem yg berdasarkan pribadi seseorang.

penghinaan yg dibolehkan adalah penghinaan yg objektif berdasarkan kinerja dan perbuatan seseorang.

si joker dihina bukan karena hal pribadinya tapi karena kinerja nya yg bobrok.
sedangkan kadrun selalu menghina jokowi dgn penghinaan ad hominem berdasarkan hal pribadi jokowi.

FAUZi:
Kalau aku menghina kadrun karena kebodohannya, busananya, kepalanya yang bau dibuntel, niatnya yang ingin menjadikan agama sebagai dasar negara, kepengecutannya yang tidak berani duel satu lawan satu, jenggotnya yang kayak kambing sakit, dan masih banyaklah

Onta Punuk dua:
sgt akurat! tepat sasaran pst iq nya 200

FAUZi:
karena bukan gerombolan berjubah penjual agama, bukan gerombolan peminum pipis onta, bukan pemuja imam kadal yang minggat, bukan fetish jilbaber, malah alergi kalau ada yang deket karena 99% pasti bau pakai banget (dan tak ada yang bisa jawab :ajaran wali sanga mana yang mewajibkan itu, bahkan Ibu Shinta Gus Dur juga mengatakan itu), dan kepada istri kubilang = talak tiga langsung kalau kepalanya dibuntal ga karuan gt, juga sangat anti demo massa, karena hanya yang bermartabat lebih rendah dari nbinatang yang melakukan demo demo merugikan banyak orang bgt

Zeffanya N Zeevanka:
Rinci bgt bang? ??? ????

FAUZi:
Iyalah agar jangan masuk kelompok bukan manusia dan tidak punya martabat seperti mereka itu

FAUZi:
Si mantan tukang parsel ke BUMN/pejabat saat bapaknya menjabat itu mungkin sangat terobsesi dengan gabener, mungkin gabenernya juga suka dengan tobrut (tok*t brutal) model dia, sementara mungkin kemampuannya seperti vacum cleaner.. jadi simbiose mutualistislah

theoderic:
Indonesia ini aneh, mayoritas kok takut dibully oleh kadrun? Jadi siapa yang tidak waras? Jangan mau dong diatur-atur kadrun.

Onta Punuk dua:
kenapa si fahira demen bgt am anies ya
apa mau dijadikan bini keduanye

Wanda Bagus Sebastian:
Suatu saat perempuan egois Fahira akan terkena tembakan peluru dari Reisen Udongein Inaba. Lihat saja. ????

Den Bagoes:
“Menjadi Presiden di negara demokrasi seperti Indonesia ini berat karena telinganya harus tebal. Ini sudah jadi konsekuensi logis. Presiden di negara demokratis harus punya kelebihan di atas rata-rata rakyat biasa. Salah satunya tahan banting terhadap segala macam kritik bahkan hujatan. Kalau tidak kuat, jadi rakyat biasa saja, jangan jadi Presiden,” kata Fahira


“Menjadi Gubernur di ibu kota negara demokrasi seperti Jakarta ini berat karena telinganya harus tebal. Ini sudah jadi konsekuensi logis. Gubernur Daerah Khusus Ibu kota harus punya kelebihan di atas rata-rata warga biasa. Salah satunya tahan banting terhadap segala macam kritik bahkan hujatan. Kalau tidak kuat, jadi warga biasa saja, jangan jadi DKI-1,” kata Saya.

Heheheheeeeeeee............Koplak!

Anonymous:
F ini harus ngerasain mobil kelelep, sofa ilang, anak mati kebawa banjir, penyakit kulit sampe diare, tidur di pengungsian dll selama belom ngerasain ya santuy aja.

Maanaa Taahaan:
setan mengamuk ketika manusia menjadi waras dan bertindak

kita apresiasi keberadaan spanduk2 anti joker membuktikan rakyat jakarta sudah tersadar dari mimpi basah. biarkan spanduk2 dibakar yg penting rakyat jakarta sudah sadar dan semoga selanjutnya rakyat jakarta bergerak utk menendang si joker.
mari kita viralkan class action dan pemakzulan (impeachment) si joker.

kita harus bersyukur karena Tuhan melalui alam ikut bekerja melawan joker lalim dgn cara mengirimkan demo hujan berjilid jilid.
demo kadrun berjilid jilid dibalas Tuhan dgn demo hujan berjilid jilid.
demo hujan jilid pertama dan kedua udah bikin joker dan kadrun ngamuk. siap dgn demo hujan jilid berikut???

bams:
bagi mereka tidak ada kata egois yang penting mulutnya jeplak dan dapat nasi bungkus uang bensin dan uang rokok ya maklum saja otaknya kurang se ons,sabar sabar padango dalane jembaro kubure

Opini Tadeus:
#PERDANAX..... Sabar...sabar....ambil napas dalam2 ce... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kaum Egois! Sukanya Demo Berjilid Jilid. Giliran Kita Komen Berjilid Jilid Lha Kok Kalap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kaum-egois-sukanya-demo-berjilidjilid-giliran-lJzBKxZsjH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: