You Now Here »

Corona Tentara Allah Mau Umroh  (Read 133 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Corona Tentara Allah Mau Umroh
« on: February 28, 2020, 10:19:22 AM »




Maanaa Taahaan:
Kerajaan Saudi hampir bisa dipastikan bukanlah keturunan Nabi Muhammad SAW.
terserah kalian ngomong apa yg pasti keluarga saud adalah penguasa kota suci kalian.
dan kalian harus memohon dan menyembah keluarga saud agar diberi izin hanya utk sekedar cium kotak item

Namun kali ini Saudi sangat khawatir dengan virus Corona. Padahal Somad mengatakan itu tentara Allah. Maka Saudi takut juga pada tentara Allah? Sungguh sangat lucu nan konyol.
arab saudi itu sangat rasional dan tidak ikut mabok agama,tidak mau "tentara alloh" corona merasuki negerinya dan membunuh rakyat saudi.
aneh, demi syahwat agama sampe kehilangan kewarasan akal sehat.
demi syahwat agama bahkan rela terjangkit corona dan menularkan corona kepada 250 juta orang indonesia.

tak bisakah kalian menahan syahwat tahun ini demi keselamatan bangsa sedunia ???

apa jadinya jika maniak agama seluruh dunia tidak bisa mencium kotak item tahun ini ???
bisa mendadak murtad massal kah ???

ataukah rela menjual nyawa kepada corona demi melampiaskan syahwat kotak item?

Andy Hartono:
Begitulah kalo kewarasan manusia sudah hilang....apa pergi ke mekkah jauh bakal di jamin msk surga daripada akhlak dan kelakuan sehari2???mana nyampe mikir gitu....

Maanaa Taahaan:
pemerintah indonesia kebingungan :
1. demi keselamatan 250an juta rakyat indonesia, harus mendukung pelarangan umroh haji oleh arab saudi
2. tapi demi syahwat maniak agama dan demi tidak ngamuknya semua maniak agama, pemerintah indonesia ketakutan melarang maniak agama utk umroh dan haji tahun ini

demi keselamatan seluruh bangsa ataukah demi syahwat segelintir maniak agama?
demi kepentingan agama mayoritas ataukah demi keselamatan seluruh bangsa (mayoritas dan minoritas) ???
disinilah akan terlihat siapa yg sejatinya seorang nasionalist dan patriotist (yg menolak virus membunuh seluruh bangsa) atau seorang mabok agama (demi syahwat agama, gak peduli keselamatan seluruh bangsa)

B-Over:
Justru tidak mabok agama karena si kubus dan tradisi yang menyertainya adalah milik kaum pagan

Maanaa Taahaan:
cina telah diazab alloh dgn virus corona sehingga kadrun tidak bisa mencium kotak item....
dusta manalagi yang engkau nikmati wahai kadrun ???
sungguh maha benar alloh dengan segala azab nya

Harangan Toras:
saya sangat setuju pernyataan uas. ...virus corona adalah tentara allah...misi pertama adalah menhancurkan cina yg komunis...misi kedua adalah menghancurkan para kadrun yg jualan ayat dan jualan mekah.....

Edwin Hendra Kusuma:
Nggak ada kasus Corona virus di Indonesia? Saya kurang yakin. Mengingat besarnya interaksi Indonesia dengan dunia luar terutama di sektor pariwisata, rada aneh rasanya kalau tidak satupun kasus Corona virus di Indonesia. Apalagi simptom awal Corona sangat mirip dengan flu biasa, agak sulit dideteksi.

Taliya Denita:
Tulisannya mantap dan memang nyata...
sebenarnya klo ini diketahui banyak muslim maka akan melek sedikit matanya...
ya biar tahu arab itu seperti apa ?
ya tapi kebenaran kebenaran gini berusaha di tutupi...

Anonymous:
Bentar... kalo Corona dah masuk ke Arab, nasib Bang Toyib gimana tu?

n8 Sepakatsukses:
Toyib brizik itu ya???,, emg masih WNI ya?....udah eks WNI ga sih??

Mr.BIG:
Surga dan neraka ada setelah meninggalnya manusia. Surga dan neraka DITENTUKAN oleh kbaikan dan keburukan dari manusia itu semasa hidupnya

Iq Jongkok:
Keturunan nabi atau bukan semua ada dua, yang benar atau salah, yang baik datau buruk, yang pemurah atau pemarah, dst. Ttp sayangnya banyak orang lebih memandang pada nasab atau agama dan mengabaikan fakta , aturan atau logika. Contoh HRS

Teddy rukmantara:
Somad ini ustad atau pembual sih.. Gak malu omongannya banyak yg ngaco

Wanda Bagus Sebastian:
Mad, Mad. Saudi antek Amerika. Lemparkan saja kalimat virus Corona sebagai tentara Allah ke Saudi, jangan Cina muluk!? ??? ????

GustiMbotenSare:

(click to show)


Maanaa Taahaan:
alloh membungkam bacot si zonkmad dgn virus corona

GustiMbotenSare:
Setelah Aa yang suka push up sama Rahmat si betawi penjilat anus dilipat lidahnya, satu persatu alam menunjukkan kekuatan akan karmanya...cuma ya dasarnya kadrun sebelum meregang nyawa ya ga akan berubah kelakuannya

Maanaa Taahaan:
inilah saatnya TUHAN bertindak membungkam para maniak agama, mabok agama dgn menyuruh virus corona menutup arab saudi

sama seperti tsunami menghancurkan gam aceh dan kesombongan syariah aceh, maka sekarang corona menghancurkan nafsu khilafah

Alex R.:
Corona virus kalau di Cina itu tentara Allah tapi kalau sudah mulai menyerang Arab Saudi itu sudah disusupi iblis. Jadi harus dibedakan ya jangan main pukul rata.

Maanaa Taahaan:
hebat ... iblis bisa nyerang kotak hitam
katanya kota suci selalu dijaga alloh ...
ternyata kebobolan iblis wekwekwkekwkwkwk

Taliya Denita:
orang orang kayak gini ni yang mana  ktp atau status nya aja beragama dan
berTuhan. tindakannya tsb menyesatkan demi kantung dan keuntungan
pribadi, golongan atau klrganya sendiri. tdk takut dengan kebenaran
berdasar ke Tuhanannya.
ngak Takut Tuhan, atau karena g percaya hukuman Tuhan atas kekejiannya tsb pasti menuai hukuman dari Tuhannya.
demi duit... ck ck ck... cara anies menghimpun massa dengan duit.
dikedoki agama, ya artinya g percaya ama Tuhannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Corona Tentara Allah Mau Umroh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/corona-tentara-allah-mau-umroh-kj7lFmkieO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: