You Now Here »

Rusunami DP0 Tidak Laku Dan Sepi, ABas Pecat Kadis Perumahan  (Read 102 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rusunami DP0 Tidak Laku Dan Sepi, ABas Pecat Kadis Perumahan
« on: February 28, 2020, 01:12:52 PM »




BritneyYang:
Salah satu ke " ahli an " abas ya PECAT anak buah tanpa solusi.
percaya lah suatu saat rakyat akan PECAT abas.

pengen komen:
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir mengungkapkan alasan pencopotan Kelik berdasarkan hasil kinerja tahunannya. Penilaian ini, kata Chaidir, juga dialami kepala dinas lainnya. Namun, Kelik disebut sudah pada taraf tak bisa lagi ditoleransi, sehingga harus dicopot.
Kelik telah mundur sejak hari Senin (24/2/2020) dan telah bergabung dengan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP)

tapi langsung masuk jadi anggota TGUPP??
trus apa yang diharapkan dari kinerja nya??

ini yang tolol siapa ya??? kok jadi bingung saya...

Parlindungan Panggabean:
Jangan bingung broh.. TGUPP itu istilah tempat penampungan sementara limbah dan sampah sebelum dibawa ke TPA.

pengen komen:
nah...ga ada prestasinya malah dikumpulin...mungkin sudah ada kesepakatan sama anak buah kayak gitu...kalo ada masalah loe yang gua pecat, tapi nanti gua taruh tim yg lain...tenang aja masih di biayai negara kok...

John Lie Kwee:
Pengakuan kalo di TGUPP itu memang tempat menampung org yg ga ada gawean, tapi tetep digaji....

pengen komen:
hooh...

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
ANIES RASYID BASWEDAN bukan hanya dikenal karena tidak pernah selesai [tuntas] dalam melaksanakan agenda program kerja yang direncanakan dan dikerjakannya sendiri, tetapi pada akhirnya diketahui pula semua agenda program kerja yang tak pernah selesai itu selalu membawa tumbal kepada bawahan-bawahannya [berupa pemecatan atau mutasi jabatan]. Pada akhirnya publik mengenal ANIES RASYID BASWEDAN sebagai GABENER YANG TAK PERNAH SELESAI.

dean badroen:
ya iyalah siapa mau beli...?
cicilan tinggi dan status lahan yg ditempati jg enggak clear kok, dimana letak istimewanya....?
belom lagi kalo abas udah bkn gubernur, jelas bakal bermasalah, siapa yg rela buangĀ² duit cuma buat bantu proyek ambisi politik orang lain

Parlindungan Panggabean:
Ntar lagi pejabat terkait tata air juga dicopot karena penyerapan air yang rendah sehingga kelebihannya mengakibatkan banjir. Begitulah kalau pemimpinnya peranakan. Peranakan onta yang pemalas dengan keledai yang dungu. Nasib2..

John Lie Kwee:
Mana ada banjir sih sob.. itu mah cuma air yg lagi antri masuk gorong gorong... karena kelamaan, ya pada nongkrong nongkrong di jalanan....

Edwin Hendra Kusuma:
Dipecat, tapi masuk TGUPP & makan gaji buta? Jangan2 memang minta dipecat....

Barkah Adi:
Minta dipecat supaya gak kerja tapi bulanan tetep melimpah. Goblok dungu.

Santai Saja:
Hunian spt Kelapa Village adl jebakan Betmen. Kalau penghuni cuma sedikit, biaya operasional dan perawatan gak kuat ditanggung oleh jumlah penghuni yg sedikit ?

Kalau hunian tapak, jika penghuni sedikit masih enak mengendalikan biaya operasional nya

Alex R.:
Diberi jabatan tinggi sebagai Kepala Dinas Perumahan tapi tidak mampu meningkatkan penjualan rumah (vertikal) DP 0 %. Ini sih sama saja menggagalkan salah satu program andalan gubernur. Terus mosok gubernur disuruh memecat Anies kan gak mungkin, pecat saja Kepala Dinasnya. Rasain, gak becus sih kerjanya si Kadis...

Aryk:
sebaiknya Anis jadi kadis perumahan saja , siapa tahu bisa berprestasi disitu.

Anonymous:
AB says: You're fired!!
Berasa ada di talkshow Trump ????

faizal saleh:
Kok bisa sepi ya ? Padahal angkutan umum kesananya gratis tis tis pakai Jak Lingko. Tinggal beli kartu abonemennya gratis naik Jak Lingko seumur hidup.....

Onta Punuk dua:
4-7 jt it penghasilan kelas menengah! warga pinggir kali mana mau klr duit segitu!

logika begini u ad duit 4 juta apa mau duit u dipake semua buat bayar cicilan?
gimana cara u makan gimana cara u rekreasi gimana biayain anak isteri?

dan ingat it nyicil tp bulan hingga 20 tahun! setelah 20 tahun kena PEMUGARAN apartment! klr biaya penggantian lagi! akhirnya U nyisil seumur hdpmu!

mana ad org waras mau iktan kwkwkwkkwk

Huget:
Biarpun bayar.... Tetap masih enak nasi LENGKO di Cirebon ????

NightRouge:
Pecat => mutasi => Pecat => mutasi lagi

Bikin pejabat berpikiran kalau dia terancam bakal dipecat permanen kapan saja, lalu si pejabat itu akan males kerja, jadi bodoh amat ama warga, dan akhirnya hanya konsentrasi cari fulus jikalau dia dipecat permanen.. kalau emang ini adalah salah satu siasat paduka abas, maka sayonara JKT

yuviandi purbodewanto:
Hahahahh dibicarakan orgĀ², dpt promosi gratis kok kekoplakannya .. bangga lagi

siBaling:
zalim. Yang bego dia yang salah anak buah. onta zalim!

B-Over:
Lebih enak di tgupp malah

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener, DP0 rupiah biar ditempati warga Gensokyo. ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rusunami DP0 Tidak Laku Dan Sepi, ABas Pecat Kadis Perumahan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rusunami-dp0-tidak-laku-dan-sepi-abas-pecat-kadis-F7kn685bNn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: