You Now Here »

Wahai Warga Bodoh Cakung, Banjir Bukan Karena AEON, Tapi Jokowi!  (Read 118 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wahai Warga Bodoh Cakung, Banjir Bukan Karena AEON, Tapi Jokowi!
« on: February 28, 2020, 03:11:55 PM »




GustiMbotenSare:

(click to show)




Tenang guys, wantoa sudah menemukan solusi banjir paling jitu.....ga kepikiran sama gubernur2 sebelumnya

Alexander Arif C S:
Mantul.....

Wanda Bagus Sebastian:
Yang banjir bukan AEON Mall, tapi Gabener. AEON tuh, milik Yukari Yakumo, bukan Ahok.. ????

Manuel Mawengkang:
sekalian aja salahin Jokowi wakakak

Wanda Bagus Sebastian:
Mana suara yang selalu salahkan Jokowi? ??? ???

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Kondisi saat ini rasanya memang makin komplikatif, Gabener udah gak jelas arah kebijakannya dalam mengatasi banjir di daerahnya, kini rakyatnya yang seimanpun udah berupaya berbuat anarkhis dengan melakukan aksi perundungan kepada AEON Mall dengan mental rasisnya.

Kuya ngalamun:
Mungkin enakan gruduk mall daripada balkot, kalo dibalkot ga ada yg bisa dijarah

Manuel Mawengkang:
bisa sih sebenarnya, tapi takut masuk neraka karena barang di Balkot udah diasuransiin sama surga

Kuya ngalamun:
Ha...ha....

Alexander Arif C S:
Apa - apa dikit Cina..... Apa - apa dikit kafir.......

Aryk:
Kena Azab lough.......!!!
Banjir Ini semua berkah dari junjungan ente BIBIB MESUM yang dapat hibah duit dari KADRUN yang secara aktif nggolek duit dari naikin PBB nya  elo-elo pade........'makan 'tuh sekarang.

Lanina:
Pingin cinderamata gratis aja pake kofar-kafir

Ayik Recycle:
Minoritas selalu salah...baksos ga kebagian dikafirin..angpao ga dapet dikafirin..maunya apa golongan pridungu ini??

iam hêylêl:
Kaum minoritas selama ini cm ngalah dg kuantitas, krn scr kualitas kaum intoleran memang tolol akut.. So Ada nasihat jgn ladeni org bodoh, itu terbukti ahaha

Fsasosi:
Ya begitulah.... binatang2 liar berbentuk orang yg sedang mencari makan....

Opini Tadeus:
Kebaca ada skenario mau rusuh mendompeng bajir....

TUgiyo:
Ya Abas kan keren....bisa mengurangi titik banjir sampai tinggal 1 titik saja.
Berhasil menyediakan kolam renang gratis buat semua warganya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wahai Warga Bodoh Cakung, Banjir Bukan Karena AEON, Tapi Jokowi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wahai-warga-bodoh-cakung-banjir-bukan-karena-aeon-pqcsl7oYp0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: