You Now Here »

Karma Helmy Yahya, BPK Semprot Dewas TVRI Rasa Menteri!  (Read 101 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Karma Helmy Yahya, BPK Semprot Dewas TVRI Rasa Menteri!
« on: February 28, 2020, 07:00:34 PM »




Wanda Bagus Sebastian:
Cuma buaya Afrika, kok Pak Helmy Yahya dicopot jabatannya? Amsyok!? ???
#PERDANAX
#Let'sOnta

Zero:
Perasaan sy yg PERDANAX disini..?!?!

Opini Tadeus:
Oktan elu kalah sob ????

Opini Tadeus:
Let's...tapi kok ngonta? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Sindiran buat kadrun

Opini Tadeus:
Hahaha...

Zero:

(click to show)


Zero:
Sebagai yg pertama dan bkn yg terakhir gw hrs komen apa ya..?!?!
Hemmm..., mungkin TVRI ingin di jadikan corong kilafah oleh dewas... Yae.. ????

Opini Tadeus:
Kuwabeh kok khilafah nyantol e? Hahaha...'sa ae bang enol iki

Zero:
Lagi nge trend broo...
Salah masuk toilet.., maaf kilaf ahh.
Salah omong.., salah garap soal.., salah tidur di kamar orang.., apa2 salah... Cukup di jwb dgn mangap khilap ahhh... ????

Opini Tadeus:
Siyap...eloh emang core of the core! ??? ?????

Zero:
Intinya inti sablengnya sableng

Opini Tadeus:
Sah! Benjol!

waterlemorange:
Matek koen!

Itu ilmu tafsir ala kadrun yak e... Pokmen lebih Eselon dari Eselon! ????
"Cuma" ada 6 temuan pelanggaran. Tapi beranak pinaknya buanyak...

Yg aku baca terakhir itu Dewas ini udah lakukan proses seleksi calon Dirut baru. Masih berjalan gak sih Ko?
Koq kek dikejar setoran gitu yah?
Persoalan aja belum jelas, masih proses penelurusan pemeriksaan dll, koq Dewas udah keluarin jurus sapu jagat bikin seleksi calon Dirut sih?
DPR Komisi I gimana nihh?
Udah ada sikap dan rekomendasi DPR Komisi I sesudah hasil audit dari BPK ini belum yah Ko?

Opini Tadeus:
Untuk soal dirut baru blm kepantau...ya semoga ada rekom dr BPK untuk ditindaklanjuti

waterlemorange:
Okesiipp... Trimakasii Ko, nanti diupdate lagii ??? ??? ??? ???

Opini Tadeus:
Siyap

Paijo:
Siaran iptek di komplain, kalau HTI malah disiarkan!! Kenapa ga ada yg bisa pecat dewas??

waterlemorange:
Komisi I kurang greget mas Paijo ????

Opini Tadeus:
Mungkin hanya presiden yang berhak...

BlusBet:
Pertanyaannya : bisakah Dewas dicopot dan diganti - yg bukan kadrun lah - , setelah adanya sekian banyak pelanggaran wewenang dan penggunaan fasilitas yang bukan hak mereka? Kalau iya, segera dong kembalikan jabatan Dirut ke HY untuk meningkatkan kinerja TVRI supaya berkembang pesat. Jangan sampai Liga Premier dan Rumah Bulutangkis dipindah channel (di-tv-swastakan)...

Opini Tadeus:
LPP TVRI dibawah Presiden. Harusnya bisa... tapi entah kapan...bila masih belum masuk prioritas Pak Dhe, ya ga bakal kesentuh

iam hêylêl:
Ayo Helmi... YNWA.

Opini Tadeus:
YNWA bakal memancing emosi pendukung MU ????

iam hêylêl:
Abis menang doski.. Jadi aman.. Ahaha

Opini Tadeus:
They might forgive..bbut will never forget! Ahahaha

waterlemorange:
Smangaaatt Om Helmy! #GGMU? ???

Opini Tadeus:
Ups...sorry ya mba banyuair...bukan mksd mengorek luka... ????

waterlemorange:
Kusudah terbyasa dikorek dan dilukai... #ambruk

Opini Tadeus:
Tidaakkk ??? ??? ??? ???

Alexander Arif C S:
Dewas TVRI nya gak di copot nih ? Atau gak bisa di copot ya ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Helmy Yahya, BPK Semprot Dewas TVRI Rasa Menteri! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/karma-helmy-yahya-bpk-semprot-dewas-tvri-rasa-xJ5yvYrha4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: