You Now Here »

Sudah Punya Suami, Tapi Fahira Idris Kok Over Protektif Sama Anies? Ada Apa?  (Read 110 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




harriz salim:
Naah loooh....jangan-jangan , jangan-jangan...ambyaaarrrr...

Maanaa Taahaan:
semoga terjadi hal2 yg diinginkan

mad gilbird:
Wkwkwk mungkin si mak gembrot ini sbenarnya gundik si wan aibon ??? ??? ??? ??? ??? ????? selera rendah amat yak ????

mbahkung:
cewe gembrod lg exercise
~~~

Sammy Matthew:
duit duit udah itu aja alasannya...

Hani L:
Itulah kualitas DPD dki padahal rakyat yg milih sampe bisa duduk dikursi empuk mestinya tindakannya merepresentasikan memperjuangkan kepentingan rakyat yg menderita terkena musibah banjir bukan malah sebaliknya memberangus hak2 demokrasi warga yg terzolimi dgn cara membela penguasa... Aneh, katanya wakil rakyat trs apa yg diwakili sebenarnya??? CILOKO

Parlindungan Panggabean:
Coba ditriokan sekalian Fahira dan Neno bersama Anies dalam satu kolam nyanyi ups berenang bareng. Pasti seru kali ya..

Valhalla:
Emak2 amplop plus2... ??? ?????

Prihatin Prihatini:
TS kayak ga tau aja.. Kadrunwati juga manusia bisa Gatel

Abu Delapan:
Wah, duit pengacara tidak kondang, pasti kalah sama kang gabener. berapa milyar duit operasionalnya.

Samiun:
DUIT.........hanya karena DUIT, jaman now bisnis yang paling cerah ialah mendirikan ormas, lalu minta uang hibah, ormas abal abal seperti bamus betawi saja bisa menerima hibah 6M, apa manfaat bamus betawi sampai harus di hibahkan uang sebesar 6M

Teha Sugiyo:
semoga jangan.. jangan..

iam hêylêl:
Ane harap ada balada cinta di antara mereka, Biar sama dg idola ane.. Baladacintarizieq, oh co cuwittt bgtttt ahaha

Onta Punuk dua:
Fahira pengen bgt ngajakin Wan Abud Berenang brg cmn malu2
jd aja mengagumi dr jauh cieeeeeeee!

Maanaa Taahaan:
mungkin karena mereka pernah berenang di kolam yg sama

Paijo:
Wkwkwk. Manaa tahaaan tuh. Maen ber3 berarti? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Selingkuhan jilid tiga. Hehehe.

Didi MJ:
Mungkin fuckhira melihat wan bahlul lebih prospek daripada suaminya, calon pleciden  2024 boo. Dan doi udah siap jadi selir nya wan bahlul demi prestis dan karir.

FAUZi:
ya gimana ya, kalau liat fotonya sang suami, model perut buncit, bawah puser mundur tersisa setyengah jempol saja panjangnya, belum lagi dari postur dan wajahnya terlihat penderita sindroma 'editansil', jadi melihat onta yaman yahhhh........... mungkin membayangkan (atau malah sudah) ,,, ini nih yang gue cari.................

Dan si onta yang jelas terlihat sebagai "pemakan segala" mana mungkin menolak apalagi mungkin si onta suka dengan yang chuby chuby gt, dan agak tobrut (tok*t brutal)

Maanaa Taahaan:
pasti laki cuckold

FAUZi:
dan member semprot

iam hêylêl:
Ane member juga, ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Punya Suami, Tapi Fahira Idris Kok Over Protektif Sama Anies? Ada Apa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sudah-punya-suami-tapi-fahira-idris-kok-over-PElxpApFAu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: