You Now Here »

Sadis! Rumah DP Nol Persen Gak Laku, Anies Tumbalkan Kepala Dinas Perumahan DKI  (Read 125 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Santai Saja:
Kalau gak laku, berarti mangkrak.
Bakalan jd monumen peninggalan gubernur santuy pilihan seiman

Barkah Adi:
Persiscandi hambalang

Amies Blas uEdan:
Saya jamin bakalan jd beban kampanye RI 1.

Kalau saya konglomerat, saya akan beli seluruh Klapa Village, sekalian tanahnya. Lalu saya sewakan spt cara Ahok kepada orang miskin.

Biar Anies tahu, bhw konglomerat yg saya analogikan adl Pemprov DKI itu sendiri.

Alex R.:
Kepala Dinas Perumahan tidak bisa memenuhi tugas yang dibebankan gubernur untuk melariskan rumah DP 0% sudah sepantasnya beliau gusar dan memecat si Kepala Dinas. Kalau tidak bertindak tegas seperti itu nanti anak buahnya tidak serius bekerja dikira Anies gubernur lembek, jangan main-main ya sama beliau.

silabo hatung:
.. kadang sepertinya tidak adil semesta memperlakukan manusia di bumi ini .. banyak sekali yang bernasib sial seumur umur dari lahir sampai mati, namun ada satu orang yang meraih jabatan tertinggi di pt dari hasil kecerdikannya (cerdas tapi licik) .. kemudian hanya dengan modal mulut manis sambil sok repot bantu sang capres, dilantiklah dia menjadi menteri .. yang ruaar biasa sebagai pecatan menteri bisa bisanya mujur dijadikan jagoan penyingkir oleh wapres yang dikenal cerdik juga. padahal ia sedang ongkang ongkang kaki tanpa daya dan sakit hati karena didepak .. lalu tanpa ba bi bu tanpa mahar justru dilamar jadilah cagub menyingkirkan cagub yang sudah
keluar modal banyak, menjadi cawagubnya .. keberuntungannya berlanjut, sob .. ketika pilgub si calon gabener ini terlalu mujur berhadapan dengan lawan yang sedang terpuruk (bagaikan petinju yang kakinya diikat) maka semakin mudahlah ia menekuk si mulut pedas tanpa perlu kampanye boros biaya .. dan ia kembali mujur disokong habis habisan secara gratis oleh warga jakarta dan sekitar yang saat itu lagi pada kesurupan seperti kemasukan syaitan karena saking marahnya ! .. bahkan, terakhir ini dalam ketidak becusan paripurna karena sudah sering menyusahkan nyaris seluruh warga dki 'termasuk lebih banyak menimpa yang dulu kesurupan' gabener ini mujurnya berlipat lipat, sebab masih tetap banyak yang sayang. membela modar modaran tanpa reserve !  fenomena di negeri +62 ini uaneh apa uedann, sih ? .. coba cari di gugel apakah di dunia ini atau dunia lain ada pejabat penting yang gagal total bisa semujur wan abon si jago tebang tanpa suara ?! .. termasuk kemujuran bisa ke luar sana plus phd nya. asli atau asli ..

Zero:
Wan Mahoney cm ahli jual parfum.

Wiroduasatudua:
Masih ada juga yang mau tinggal, ada yang modalin x tuh.....
Biasa untuk umpan pelaris..... tapi kayaknya masyarakat uda mulai belajar, ga mau lubang lagi, malu juga dengan keledai.

Onta Punuk dua:
bagus dong mirip candi hambalang

Ben Ami:
Kalau si mANIS jembatan ancol nanti dapat menduduki RI 1, dgn segala perbuatan yg sdh dilakukannya dan nyata dilihat oleh seluruh penghuni bumi ini, jin, setan, kuntilanak, genderuwo, tuyul, dan sejenisnya, juga manusia baik yg pintar dan berpendidikan tinggi sampai yang sangat oon, berarti sebagian besar rakyat Indonesia dpt dikategorikan sebagai bangsa yg sangat oon dan berperilaku seperti kuntilanak, genderuwo dan sejenisnya, pantas saja dipermalukan dan kalah bersaing dgn negara malaysia, atau juga negara yg terbelakang sekalipun.

iam hêylêl:
Semoga Fahira idris baca "Spanduk" anies yang terus mekar di seword. Ahaha

FruitNinja:
Koq nggak ada demo? Rasain sendiri deh kalo gitu sampe 2 taon lagi.

Ben Ami:
kalo demo dipecat jadi penduduk jakarta dan batal memiliki kavling surga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis! Rumah DP Nol Persen Gak Laku, Anies Tumbalkan Kepala Dinas Perumahan DKI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sadis-rumah-dp-nol-persen-gak-laku-anies-fUhtjkHNqF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: