You Now Here »

Wahai Novel Bamukmin, Kami Tidak Hilang Akal Sehat, Tapi Hilang Kesabaran!  (Read 116 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Hemmm.., ternyata selama ini yg menghidupi Nopel Badutmen sampai berubah jd gantengan dikit bgitu si Wan Maniez Bieber tohhh...

Mr.BIG:
Masa' setiap yang mengritik Wan Anies dibilang kehilangan akal sehat, lha dia kehilangan apa? :-D
Pastinya yah itu KEHILANGAN OTAK

Huget:
Otak aja kagak punya..... Masah bisa hilang ????

Maanaa Taahaan:
kehilangan gigi

Barkah Adi:
Bener banget

Bersih bersih:
GIGI.

C Jon:
Juga kehilangan kolor. Coba aja intip dari bawah dasternya.

Maanaa Taahaan:
kehilangan fisang

waterlemorange:
Semvak

asem kecut:
Mbahmu kiper dalam bahasa arabnya apa ya kayaknya cocok untuk badutmin

waterlemorange:
Wan mbahmuddin wal kafirin yaa badutmin.

asem kecut:
Waoh bisaan aj Jeng Lemon ini ????

waterlemorange:
Ambyar nomor wahid ????

iam hêylêl:
Kirim balik nih b4ngsat ke fitza hurt, suruh nganter pizza ke tempat ane.. Ahaha

Widodo SP:
@iamheylel:disqus yakin sampeyan gelem dianterin pizza sama orang ini? :-D

Bersih bersih:
Tantangan maut... ??? ?????

Widodo SP:
Iyo..hahaha.. #waniORA

vango 77:
Saya sih ngak heran. Wong dana mengalir sampai jauh..pasti bela belain lah. Memang mau dana distop kalau ketahuan Wan Abud ngak bela dia?

Chandra von Caledor:
Pot meet kettle... yang hilang akal siapa coba....

No Fear:
Kehilangan akal ??

Antüm yg kehilangan GIGI, wán kadrün ....,

Yang ini kadrün ompong, kmaren di ILC Ada kadrün botax, sesama jongos kadrün GaBener bin 'edan
#imigranbáhlül

BritneyYang:
Lha Bamukmin sampe sekarang Masih Aja kritik Ahok berarti sdh GILA dong!

august ballers:
maklumlah orang kalo hidupnya mandi, berenang, pipis, berak di banjiran sampah ya jadinya kaya si ompong ini.....seneng banget kalo habitatnya dilestarikan, kita harus sadar bahwa dia ga akan rela kalo habitatnya diacak-acak

Budi P.:
Kalau si ompong keluar bisa dipastikan kalau dapurnya kagak bisa ngebul. Karena kalau gk ada orderan demo dia gk bisa makan. Kalau di koar² siapa tau diundang jadi narsum di TV.

silabo hatung:
.. rasanya percuma menimpali komentar dan tudingan tak berdasar, dstnya .. mestinya memang tak perlu dibahas terlebih ditulis panjang lebar. yang malah menguntungkan kadrun level ngomong ngalor ngidul tak karuan di warung emperan .. ibarat pemain liga 4 alias tarkam yang sok banyak komentar seakan jadi pemain liga satu !

Paijo:
Kita tunggu perkembangan Pansus banjir di DPRD DKI

Maanaa Taahaan:
harap maklum,
sesuai janji kampanye, si joker akan memberikan kolam ... sekarang udah dikasih kolam koq kalian protes?

harap maklum,
tugas si joker hanya menanggulangi banjir.
tunggu banjir datang, baru bisa selfie, maen tiktok, memyediakan fasilitas waterboom
bukan tugas si joker utk mencegah banjir karena memang si joker gak bisa kerja.
harap maklum juga, ganti rugi kerusakan akibat banjir tidak ditanggung si joker.
disclaimer : kami hanya menyediakan kolam, segala bentuk kerugian akibat keberadaan kolam harap ditanggung masing2

Onta Punuk dua:
FPI mau demo di kedutaan India bukan di balai KOTA
Balai Kota it tmpt angker buat FPI

Maanaa Taahaan:
haram hukumnya demo di balai kota, bisa bikin si joker dag dig dug

Onta Punuk dua:
angker sob! tar ga diksh duit lagi pimpinannya mau makan apa

Barbarian King:
Mending diem aja,biar ga ketauan ompongnya.. org2 bisa geli ngeliatnya tau.

Deedee:
Kon kuwi juangkrek cok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wahai Novel Bamukmin, Kami Tidak Hilang Akal Sehat, Tapi Hilang Kesabaran! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wahai-novel-bamukmin-kami-tidak-hilang-akal-sehat-mn1IIU6WvK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: