You Now Here »

Ngegas Salahin Jokowi, Anies Malah Ditelanjangi Menteri Basuki!  (Read 118 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,653
  • Poin: 22.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngegas Salahin Jokowi, Anies Malah Ditelanjangi Menteri Basuki!
« on: February 29, 2020, 09:07:22 PM »




silabo hatung:
.. inilah gabener edan, macam anak kecil manja yang memang belum tau apa namanya itu tanggung jawab ! .. ujaran mulut jahatnya tentu berasal dari isi kepalanya yang semakin keruh ! .. sebenarnya dia sangat tahu soal pembagian tugas & kewajiban mengelola aliran air sungai dari hulu sungai di daerah lain ke muara sungai yang melewati wilayah lain (tetangga). maka ada pembagian tanggung jawab. si bebal ini pasti paham. pasti. wong phd ?! ???? .. tapi lihat pernyataan manipulatifnya. pasti akan menyakitkan basuki dan siapa pun yang merasa masih waras. tidak gila seperti dia .. SUNGAI DIURUS PA BASUKI TAPI KALAU BANJIR YANG RAMAI GUBERNUR. ITU SUDAH TURUN TEMURUN, katanya .. perhatikan, dia menihilkan sama sekali tugas utamanya dalam hal pembebasan warga yang bermukim di pinggiran sungai !! .. dengan tujuan kementerian pupr dapat melakukan tanggung jawabnya, yaitu pelebaran dan pengerukan tiga belas sungai yang melewati jakarta ! .. LUAR BIASA. betapa licik dan jahatnya sekaligus picik dan konyolnya pernyataan gubernur dari ibukota negara yang berpenduduk mendekati 300 juta jiwa !! .. ini sangat memalukan, namun membanggakan bagi orang orang yang sudah terpapar virus utama kampret. lebih dari hiv & corona, turunannya ..

Love The Truth:
Kalo Otak Anies itu benar, Maka dia akan Focus ke solution not a Problem, Dan juga Not to Focus on Who make Mistake, But Focus on Who want to solve the Problems...Tapi memang dasar Anies ya begitu...Sama sama tau aja lah kita. ( The worst Governor ever )

nihayatur rohmah:
Semua tahu siapa dia kecuali yg dibutakan atas nama agama

Adiva Afsheen Hidayat:
Betul banget

asem kecut:
Pinpinbo gpp yg fenting cuan mengalir deras ????

nihayatur rohmah:
Nyess

asem kecut:
Berasa dalam genangan air ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
PERDANAX.. Mau pamer pintar langsung diHajar pak Basuki sampe balik oon lagi.. Ahaha

nihayatur rohmah:
Emang asli oon dr orok

B-Over:
Kita voor dengan mengikuti alur ocehannya si badut yamana itu mengenai kali-kali yang melintas di DKI adalah tanggung jawab Pak Bas dalam hal ini Kemen PUPR. Untuk menggampar ketololan si badut yaman cukup dengan pertanyaan simpel, apakah para warga yang mendiami bantaran-bantaran kali di Jakarta ber-KTP Kemen PUPR atau DKI Jakarta?

Ade Andrew:
Kapan sih mahkluk ini kena batunya

nihayatur rohmah:
Kena pohon mahoni

Bossi Thian:
Sudah sudah, dinikmati aja, pemimpinnya aja bisa menikmati kesusahan rakyatnya kebanjiran, masak, rakyatnya ngak bisa menikmati nikmatnya bersih2 rumah, angkat2 barang spy ngak banjir ama kongkow2 ditpt pengungsian.kan makin akrab tuh sesama warga.
Sesuai pesan pak sekda, "dinikmati aja ya"
Banjir kotanya, makin bahagia wargamya.
#dinikmatisaja

nihayatur rohmah:
Kena azab pejabatnya.... ups? ???

Arif Soetanto:
Banjir terus sampai 2024

nihayatur rohmah:
2022

Wanda Bagus Sebastian:
Musim salawi sudah habis, tapi dia lagi yang meniru sebelumnya. Sanae Kochiya bilang:
(click to show)

Pemahaman nenek lu!? ???

Prisca:
Memang benar mb Niha, yg bisa menurunkan gubernur bebal dan pembangkang ini hanya hanya warga DKI sendiri,  wan Toa ini punya keberanian kayaknya ada bekingnya, apakah si kecil berkumis... Entahlah.

Hans:
Aniesa begoedan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngegas Salahin Jokowi, Anies Malah Ditelanjangi Menteri Basuki! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngegas-salahin-jokowi-anies-malah-ditelanjangi-heFZkrOIcD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: