You Now Here »

Mahathir, Menang Pemilu Lalu Tersingkir  (Read 103 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mahathir, Menang Pemilu Lalu Tersingkir
« on: March 01, 2020, 02:20:53 AM »




waterlemorange:
Apa hanya saya aja yg merasa yah Mas Alif....
Saat situasi politik dalam negerinya bergejolak berguncang keras, lebih drama dari semua genre drama, tetapi rakyat Malaysia tetap tenang. INI yg saya sangat apresiasi dan gak pelit memuji ??? ?????

Sepertinya rakyat Malaysia cenderung menyerahkan urusan politik pada pemerintah dan enggak ikut campur, apalagi mainan jempol posting di medsos tanpa memahami akar permasalahan konflik yg terjadi.

Coba kalo kejadiannya di negara +62 yg gak ada lawan ini, BEUUHH...... ??? ?????

s1s1 9elap Qu™:
klo menurut sy publik malaysia itu cuek dengan politik negri nya sendiri, kurang kritis... mungkin jg karna sistem politik di malaysia yg PM nya di pilih raja,, tp di bagian sini nya yg bikin rakyat malaysia terlihat cuek nya, rakyat malaysia seperti ga punya keinginan ngerubah system politik nya, sementara indonesia berhasil ngerubah system politik nya jadi lebih demokratis

FAUZi:
sedikit koreksi Indonesia berhasil merubah system politiknya menjadi politik kadal gurun dan Presiden pilihan rakyat sangat takut dengan gerombolan itu

asem kecut:
Mahathir termasuk sobat ambyar juga ternyata : " tak tandur pari jebul tukule malah suket teki " ????

Rheza Rivana:
Setidaknya mereka masih punya sultan untuk berharap.

Lah kalau kita? Berharap sama siapa jika presiden gak ada?

Itu menurut pendapatku loh ya.

Heri:
berharap sama cemas

DC:
Mas Alif beneran nih mendukung UMNO dengan track recordnya?

Glent Lim:
Bukan ngomong rasis yah. Dlm berpolitik org Melayu itu liciknya udah hampir sejajar sama org Jawa loh. Lihat aja sejarahnya, di Jawa baik tengah atau timur penuh intrik berdarah2, sejarahnya kerajaan2 di sumatra & malay yg didominasi Melayu juga mirip2 gitu tuh.

Faizal Dennis:
yg barat enggak sekalian?

iam hêylêl:
Ternyata cuma sandiwara, biar kesannya memberantas korupsi.. ujung ujungnya balik lagi. Anwar korban PHP,  mahatir si Judas tua.. Ahaha

Bossi Thian:
Anwar kenak php

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahathir, Menang Pemilu Lalu Tersingkir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/mahathir-menang-pemilu-lalu-tersingkir-LlE09oDgW0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: