You Now Here »

Awal 2020, Mayoritas Kita Sedang Terpuruk Imbas Corona  (Read 82 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Awal 2020, Mayoritas Kita Sedang Terpuruk Imbas Corona
« on: March 01, 2020, 08:05:27 AM »




Sita W:
Kalo lempeng-lempeng aja hidup ini terasa membosankan mas, semua yang monoton terkadang bikin jenuh, sekali-sekali kita perlu alami guncangan agar berasa hidup, sekali-sekali perlu terpuruk supaya tau cara mencapai puncak, sekali-sekali perlu merasa susah supaya tau arti bahagia...hmm mendung tak selamanya kelabu...walau hujan, badai, petir menyambar, mentari tak pernah malu untuk muncul sesudahnya, selalu ada asa untuk orang-orang yang tak mudah putus asa...dan itu adalah kita!!? ??? ????

Maanaa Taahaan:
jangan gitu lah mpok .. walau cuma sekali2, emangnya pengen begini?

Sita W:
Hahaaaa kalo ditanya pengen ya namanya manusia pasti milih yang serba enak, jauh dari kesusahan....tapi namanya hidup pasti ada iramanya, nggak bisa ditolak ato dihindari, yang penting usaha dan doa saat berada di atas maupun saat terpuruk ya....

Edwin Hendra Kusuma:
Betul, apalagi kalau "lempeng-lempeng aja" aja itu jatahnya dapat hidup susah. Monoton & jenuh yang menyengsarakan.... ??? ??? ??? ??? ????

Sita W:
Kita 'lawan' jatah yang menyengsarakan itu? ???

asem kecut:
????

yarafara:
kata tirto sudah ada 2 warga kita yang meninggal karna corona tapi pemerintah terkesan menutupi hal ini..... yang bener mana?

Kay Kayleigh:
Kalo benar ada yg meninggal, media seperti kompas, detik, seword pasti ada yg mengabarkan.
Kalo memang pemerintah menutupi nya, lalu tirto tau dari mana ?
Tinggal anda percaya mana ?

yuviandi purbodewanto:
1 org suspect yg meninggal di Semarang itu mmg cukup misterius, bikin penasaran .. pertamanya pejabat blg bahwa itu negatif corona tapi nggak bisa bilang penyebabnya, lalu pihak rmh sakit blg krn pnemonia akut n (tetap) negatif corona. Yg mengherankan justru pihak rmh sakit yg mengurus jenazahnya, bukan keluarga. Jenazah dibungkus plastik berlapis n dimasukkan ke dlm peti, ditutup (itu perlakuan standar medis yg diterapkan pd org yg terinfeksi). Pihak keluarga nggak boleh membuka petinya.
Kalau yg 1 org lagi saya blm tau.
Cara awam utk monitor sih mudah saja, yakni bila nanti terjadi banyak kematian di Indonesia ..

bayu:
dan belum tentu corona juga dengan perlakuan jenasah seperti itu, kita bersyukur aja sampai saat ini tidak ada corona di negeri ini

yuviandi purbodewanto:
Semoga begitu, corona sdh jd pandemi, lintas benua .. saat sy ketik ini yg meninggal sdh 2,868 org, total positif confirmed 84,128 org. Arab jg kek nya percaya corona sdh masuk ke Ind ..

Maanaa Taahaan:
yaa iyalaahh mosokh onta mau dikadalin sama cecak
arab tau kadrun indo pintar bertaqiya menutupi kebenaran

apalagi tabiat orang indo yg gampang heboh kalo disenggol dikit aja ... apalagi ini disenggol corona widiihh

Maanaa Taahaan:
meninggalnya pasti bukan di indo

btw gimana tuh kabarnya mahasiswa indo di wuhan yg tidak lolos pemeriksaan kesehatan di bandara wuhan? apa benar itu mahasiswa terkena corona?

bayu:
kalau benar corona dah masuk +62, pastinya dampaknya sangat masif. saya malah meragukan media tirto itu, tulisannya itu dugaan ato dah terkonfirmasi pihak berwenang. semoga Tuhan jaga negeri ini

yuviandi purbodewanto:
Bwt rakyat kecil kek saya, sdh bersyukur bisa sehat, waras  .. rejeki asalkan kita siap n mau bekerja keras pasti ada jalannya. Bravo cak!

Maanaa Taahaan:
yup ... mari kita semangat cari topik utk demo ...
ada demo, dapur ngebul ....

iam hêylêl:
Badai aja pasti berlalu.. Apalagi cm ginian.. Semangat sob.. Kadru ada gak ada uang hrs di injak.. Ahaha

Maanaa Taahaan:
yaa berlalu sih berlalu ...
tapi loe ikhlas tahun ini gak setor muka ke kotak item?
kasihan tuh rumah alloh kosong melompong tahun ini.

Rheza Rivana:
Owalah pantas penulis disini belakangan pada nulis artikel kayak sharing berita pake bahasa sendiri.
Ada alasanya toh.

Semangat ya semua!

Maanaa Taahaan:
banjir menenggelamkan jakarta
corona virus menenggelamkan arab

Sementara di Seword saya punya kewajiban untuk membayar penulis, server dan pernak pernik lainnya.
sob, ada ehem ehem gak untuk komentator??? hehehe

FAUZi:
wah harus buka buka buku kode togel (lagi) nih

Prisca:
Yah klo menghadapi susah hidup itu biasa,..., mau rupiah anjlok, IHSG turun dalam, ya gk ngerasain apa2 krn gk ikut saham..., orang yg sdh biasa menghadapi susah, hidupnya lebih lincah... Mampu menghadapi stress.,. Tidak mudah putus asa....

C Jon:
Gimana kabar si Imam fitsang? Gimana dia nyari duit kalo umroh distop pemerintah Arab Saudi? Eh... bukannya dia tamu kehormatan Raja Salman?

Maanaa Taahaan:
dia jualan masker kondom agar fisang gak ketularan virus kolorna

harriz salim:
Penurunan dilevel tingkat atas masih banyak atau punya cadangan , bahayanya ditingkat menengah kebawah dan yg paling bahaya ditingkat paling bawah pemetintah harus gerak cepat menolong....jangan menunggu keajaiban yg mungkin datang terlambat...

Maanaa Taahaan:
rakyat kecil harus mikirin diri masing masing.

jangan mengharapkan apa yg negara bisa berikan padamu tapi pikirkanlah apa yg bisa kau curi dari negara.

rahmatika:
Semangat mas!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Awal 2020, Mayoritas Kita Sedang Terpuruk Imbas Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/awal-2020-mayoritas-kita-sedang-terpuruk-imbas-hfXZxp0DxG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: