You Now Here »

Jilat Terus Sampai Licin, PA 212 Minta Jokowi Tanggung Jawab Soal Banjir  (Read 104 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,652
  • Poin: 22.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Rasanya udah kehabisan kata kata, masalahnya bukan di si kadrun gembel ompong itu, karena itu memang mata pencahariannya, tetapi masalahnya di Pak Jokowi nya

</>Kenapa takut sekali hingga menggelepar serta takluk tunduk sembah sujud kepada geromboaln tak berguna, tak bermartabat dan tak layak hidup itu ?

Kenapa tak dihabisi saja

kenapa diam dan menunjukkan ketakutannya kepada gabener edan yang meusak Ibu Kota ?, apapun caranya turunklan, kalau perlu habisi dan almarhumkan saja...



Kenapa diam saja dan mengalihkan ke isu tak penting yang justru susah berkembang karena adanya kadrun kadrun biadab itu ?



Kita memang mendukung Pak Jokowi hingga mendapatkan kesempatan 2 periode, apalagi salah satu faktor nya mengatakan "TAK ADA BEBAN", tetapi kini dengan segala ketakutannya dan tyakluk klepada gerombolan biadab itu, respekku kok hilang ?


Rawe Rawe Rantas, Malang Malang Putung, habisilah gerombolan berjubah itu

Froditus D:
Mari kita duduk bareng dan BerToa bersama karena :
Toa orang shaleh akan membuat banjir hanya beroperasi di hari libur.
Toa orang shaleh akan membuat warga tjakardah lebih panjang sabar walaupun basah seleher.
Toa orang shaleh akan membuat warga tjakardah lebih dekat dengan su..su..rga.
Toa orang shaleh akan membuat tentara su..su..rga bekerja memasukkan air ke dalam tanah.

BerToa dimulai......
....
....
....
....
....
glek..glek... hoek..hoek...hufttttt..

Parlindungan Panggabean:
Kerja dan tanggung jawab, adalah hal sangat tidak disukai dan dibenci oleh para kadrun. Lha wong dengan modal ngebacot dan teriak dalam demo aja bisa dapet nasbung dan hidup berpoligami, ngapain pula kerja apalagi sampe kerja keras. Males ahh.. mendingan ngelonin bini aja.

Masya setiap pagi disuruh temu warga..
Masya setiap hari menyemangati PPSU
Masya setiap hari ngawasin kali & got
Masya setiap hari mlototi kinerja TGUPP
Masya setiap hari ngawasin lurah
Masya setiap hari ngawasin kepala dinas
Masya setiap hari ngawasin proyek
Masya setiap hari ngusirin ormas & lsm
Masya setiap hari kordinasi antar lembaga
Masya setiap hari kerja kerja dan kerja..

Lalu yang ngurusin bini ane siape dong..
Lalu kapan ane belanje2 ngabisin duit ane.. 
Lalu kapan ane bisa ngobrol ame Fahire..
Lalu kapan ane ngupi2 bareng si Omfong..
Yang gubernur kan ane.. suka2 ane dong..
Kenape ente2 yang ributin ane..
Ente2 kelelep kebanjiran ya nikmatin aje..
Ngapain juga nyalahin ane.. ngawur tong..
Ntar kalo ente modar, ga ane sholatin ente
Masup nerake ente pade2.. bisa mati ente
Ga percaye.? Tanya aje imam besar ane..
Mendingan ente2 anteng aje doain ane..
Ente2 butuh berape sebutin aje ye..
Ntar kite ketemuan diwarung mpok Fahire.

BlusBet:
Orang tak berguna selalu mendukung sesama yang tak berguna.

Betul sekali itu.

Jesse Sihombing:
Orang yg tak berguna selalu mendukung sesama org yg tak berguna, mantap.
Jilat teyus sampai licin,,,hahahaha

august ballers:
sudah jelas kan,, ini baru satu si pongah yg bersuara loh ya......masa mau nunggu ampe puluhan/ ratusan/ ribuan/ jutaan? ???

pongah = ompong tengah

Oen:
Inilah ciri khas dari ane , bukannya kaga punya duit hanya untuk beli gigi depan 2 buah , trademark ane jadi hilang.Ingat ompong ingat Nopel ompong wuahaha

Masrat Viola:
Jadi ingat someone jg ompong tapi terkenal di seluruh dunia krn perang kehilangan gigi bukan spt si novel ini terkenal di indo saja

Lanina:
Nopel, ganti gigi kuda gih...

BritneyYang:
nopel nopel emang loe sape ngoceh ga karuan, urus Aja Gigi loe , kasihan deh ga punya duit ya pasang Gigi palsu
Minta dong ame abas.

Alex R.:
Wong gubernurnya malas, gak bisa kerja, sok pintar sendiri, ndableg koq Jokowi yang disalahin. Jangan-jangan giginya yang ompongpun karena salah Jokowi...

Wanda Bagus Sebastian:
Promosi, gigi Novel Bamukmin bisa diperbaiki sama Eirin Yagokoro. Asalkan gak nyalahin Jokowi. ????

Joni Agus Suparta:
mestinya  gigi novel bakmoy min ini di obatin ke dokter gigi anak syengkuni,siafa tau bapaknya mbah syengkuni ngasih bonus pasang gigi blink blnk yang bisa dibuat ngaca wan aibon

Masrat Viola:
Memangnya dia buka praktek bisa maju??? Dia itu tidak terkenal sbg dentist. Hanya pengarah apbd saja. Karena saya bergeraj di dunia dental

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jilat Terus Sampai Licin, PA 212 Minta Jokowi Tanggung Jawab Soal Banjir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jilat-terus-sampai-licin-pa-212-minta-jokowi-a3yaJwOQXM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: