You Now Here »

Mengutuk Kebiadaban India Sembari Melupakan Kebiadaban Peristiwa Cikeusik  (Read 102 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TUgiyo:
Kalo mau fair bisa dibilang justru hindu di India masa lalu sangat ditindas oleh penguasa muslim di India (bukan bermaksud SARA tapi berdasar sejarah) itulah pada akhirmya yang menyebabkan bangkitnya gerakan hindu nasionalis di India sana mulai awal abad 17 lalu. Dan disana perpecahan antar agama sdh sedemikian lebarnya sampai tdk bisa ketemu titik tengahnya.

si memble:
Ya memang begitu sejarahnya dan karena agama pula negara india dipecah jadi pakistan dan bangladesh.

Oey Yung:
Bahkan grup fb yg tdnye cm bicarakan trp film dan musik india berubah jd grup agama dan politik..hadeh....

Onta Punuk dua:
mending klr aj dr grup keparat it

Aryk:
Di Indonesia sesama 1 ras - bisa jadi mereka 1 keluarga besar  , begitu juga di India . Akhirnya saudara setumpah darah- satu  tanah airnya saling bunuh .........ngenes sekali , gue bayangin dengan saudara kandung gue - keturunannya kelak bisa saling bunuh seperti ini, karna DNA satu ras itu tdk bisa bohong..

Maanaa Taahaan:
karena agama membuat sodara saling membunuh ... agama macam apa itu?

FAUZi:
kesimpulannya kan akhirnya cuma satu : agama adalah pembawa konflik dan perpecahan

Barkah Adi:
Mangkanya, sebaiknya kolom AGAMA di ktp buang aja yak, biar agama benerĀ² jadi urusan pribadi. Nanti akan kelihatan, mana orang yang beragama dan nggak beragama dalam kehidupan seharihari.

Maanaa Taahaan:
yup benar, keberadaan kolom agama di ktp akan menimbulkan diskriminasi, persekusi, intoleransi

seandainya kumpulan manusia berada di tempat sama tanpa saling memgetahui agama masing2, pasti tidak kan ada diskriminasi, tidak akan ada kecanggungan dalam bersosialisasi dan bermasyarakat.

Onta Punuk dua:
jkw bs didemo 212  it

Maanaa Taahaan:
kekuatan ancaman mayoritas memgendalikan kebijakan pemerintah

FAUZi:
memang sebaiknya ditiadakan........... tak ada manfaatnya kok

benaya agung:
mantap

Asnawi:
Hindari dan jauhi ajaran agama yg menghalalkan darah sesama manusia, itu sngt di mungkinkan sisipan ajaran dari iblis.
Hanya iblis yg haus akan darah.

BlusBet:
"Kalau yakin agama (Islam) yg dianut adalah yang (paling) benar, mengapa mengamuk ketika ada orang lain (Ahmadiyah, misalnya) yg berbeda? Berarti mereka tidak yakin yg dianutnya benar, jadi butuh pengakuan orang lain."  Lagi pula, ketika ada orang berbeda, apa urusannya... kalau lihat yang begitu : manusia ternyata tidak lebih baik daripada binatang...

Prisca:
FPI yg jelas agendanya hanya bikin gaduh saja,  berharap apa yg terjadi di India, bisa dibikin rame disini, klo bisa pakai demo bersilit2 lagi,...  Ormas yg tdk ingin melihat negri sendiri damai, tenteram....... Yg Dipikirkan mereka intinya khilafah terus, pokoknya 11/12 lah dg HTI. Semoga masyarakat Indonesia semakin cerdas, mereka penumpang kasus di India, sdg di negri sendiri ormas ini kelakuan ya spt apa, masyarakat sdh tau... Nunggu kapan ormas itu dibubarkan.

Maanaa Taahaan:
itulah yg mungkin terjadi jika suatu agama menjadi mayoritas, akan menjadi anarchy.

tapi ada satu agama yg punya potensi lebih utk menjadi anarchy, agama ini walau minoritas tapi suka menggigit ... apalagi kalo agama ini menjadi mayoritas, gak hanya menggigit ...
you know lah maksud gue

TMP2020:
Ohhhh...yg begini sdh menjadi PROTAP dong.

Kalo kafir pelakunya....SIKAT, HAJAR, TURUNKAN TENTARA LANGIT UTK MEMBALAS !!
Kalo kafir korbannya...SUDAH SEHARUSNYA, HALAL DARAHNYA !!

Begitulah KAUM MERASA GA ADA KALAHNYA, tapi ga percaya diri dg apa yg diyakininya, sampai2 semua yg tdk diyakini hrs dilarang/ditiadakan !!

Zeffanya N Zeevanka:
Wah agama jadi alasan utk membunuh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengutuk Kebiadaban India Sembari Melupakan Kebiadaban Peristiwa Cikeusik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengutuk-kebiadaban-india-sembari-melupakan-swaunmn9IT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: