You Now Here »

Media Internasional Kritisi Penanganan Banjir, ABas Masih Arogan, 4 Korban Jiwa Melayang  (Read 117 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Kami warga Jakarta mengizinkan anda untuk mundur!

mbahkung:
laa klw memang gupernoor nya
g becuz and jahad
mo dibilangin gemanaaa lg
~~~~

ronin_indo:
Tp masih kebal bebal abal

xenakis2:
harap berita" dari media asing itu di arsipkan
buat bahan nanti 2024diviralkan ulang mengngiat lupa....
 dan tambahan data biografi wan OGEB bin wan AIBON bin wan GABION bin wan ARING bin GETAHGETIH bin wan  TOA
 
(click to show)


ronin_indo:
Wkwk, jadi kamus tuh Ada lagi, Gubernur Mbhelgedhesbener

BlusBet:
Izinkan saya bekerja... gundulmu!

ronin_indo:
Gundul bacotmu ABas, wkwk

Alex R.:
Bodohnya pemilih Anies yang tersihir oleh bibir manis dan penampilan gamis, akhirnya sekarang hanya bisa meringis dan menangis bolak balik kerendam banjir. Sungguh celaka punya gubernur gak becus membuat masyarakat menderita tanpa solusi. Boro-boro mampu membuat warga Jakarta makin sejahtera tapi sebaliknya malah membuat masyarakat makin menderita. Mana nih JK dan Prabowo dimana tanggung jawab kalian. Tegorlah si Anies dengan keras, kalian berdua yang paling bertanggung jawab sampai si Anies manusia tidak becus bisa jadi gubernur.

ronin_indo:
Mereka tutup mata

Arif Soetanto:
Yg pe ting terkenal
Bisa modal nyalon presiden 2024

ronin_indo:
Capres ke 2024

Wanda Bagus Sebastian:
Di Google nanti ABas menjadi gubernur terbodoh dan kontroversial sepanjang masa ????

ronin_indo:
Sampai akherat

Barkah Adi:
Baru semalem nih ikutan nonton ilc soal anies bas edan. Pemujanya yang pake baju merah gitu hebatnya njilat junjungan dengan pernyataan bahwa anies bas edan selama "ijinkan saya bekerja" banyak banget dapet pemghargaan dunia, belon genep sehari udah ditampar tuh penjilat pake berita ini. Wakakakak.

ronin_indo:
Itu yg Chalifah itu yak? Dia ngaku aktifis pdhal orang BUMD yg dipilih ABas. Si botak itu cocok diblgin, gundulmu

Sniper of Siantar:
"Bodo amat..." endus si bapak AB idola sambil memposisikan raut wajah yang cuek dibungkus dengan senyum nyengir dan tatapan mata kosong.
"Tuh..pohon aja tumbang tidak berani menimpa gue"
??? ??? ??? ???

ronin_indo:
Asem tenan

iam hêylêl:
Tolong media luar Liput juga award Google "Gubernur Terbodoh" Anies Baswedan karena berhasil menenggelamkan kapal DKI yg berisi kadrun JKT58, ahaha

ronin_indo:
Netizen Malay kayaknya udah tahu

firman proindo:
Padahal banjir bukan karena kiriman dari  Bogor

Abu Delapan:
Banyak sekali beliau sebutannya,


Wan Abud, Wan Abas, Wan Aibon, Penata Kata dll ..... sebenernya, singkatan yang palng baik dari Anies RAsyid Baswedan adalah Arab .... wan Arab, Jadi rasyidnya terbawa didalamnya. dan jelas perbedaannya dengan gubernur yang lain. Wan Arab.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Media Internasional Kritisi Penanganan Banjir, ABas Masih Arogan, 4 Korban Jiwa Melayang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/media-internasional-kritisi-penanganan-banjir-a-gsM3mkIQDD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: