You Now Here »

Wow, Rumah Sakit Syariah?  (Read 101 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wow, Rumah Sakit Syariah?
« on: March 02, 2020, 11:07:35 AM »




d10n:
Ide koplak.. Di bali yg makanan khasnya babi guling ga pernah lho pasien RS dikasi sio bak, babi guling, babi kecap dan sebabian lainnya..
Apa kalo syariah makanannya onta semua?

FruitNinja:
Rumah sakit mana sih yg nggak halal??
Turis jauh2 ke luar negeri cari rumah sakit yg dokternya hebat, dan pastinya dokter kadrun nggak ada yang hebat.

Lanina:
Lg an konsep rmh sakit itu dr dl sdh kafir. Kalo mau yg syariah, di rmh saja minum ramuan padang pasir. Ga bisa sembuh, toh kan ketemu bidadari.

Lanina:
Halaaah...., pak wapres bilang aja pingin pemerintah yg syariah jg.

Asnawi:
Bini nya pak Wapres di rmh ada berapa ya?

Glent Lim:
Susternya berburka, dokternya berjenggot, jidat item
Kok serem bayanginnya, kaya kamp teroris

Asnawi:
Sak kucing2nya juga
(click to show)


Yeska Haganta:
Si TUA BANGKA ini NGAPAIN AJA SIH KERJANYA

Mike©-®BEYER:
Sumpah jabatan katanya mau mau mesejahterakan seluruh rakyat dan mengabdi pada bangsa dan negara . " RAKYAT , BANGSA , NEGARA  " yg mana ya ??? Lama2 koq jd cape hati dgn manuver politik negarawan +62 ini ya...

Prisca:
Orang  sakit apa ya msh mikir syariah, biasa nya orang yg sakit yg terpikirkan bagaimana bisa sembuh,....

john doe:
Ide yang sangat brilian, tetapi, daripada Maruf Amin koar-koar ntar dicuri idenya, mending dia diem aja jangan kasih tau ke siapa-siapa, jangan ngomong ke siapa-siapa, bahkan, jangan dipikirin juga, biar ngga aja Djinn / makhluk supernatural lainnya yang nyolong idenya. Lupain aja lebih brilian lagi. Ngga bakalan ada yang bisa colong idenya.

Givern Miricle:
yang sepantasnya ditargetkan bertambah adalah rumah sakit jiwa syariah

Asnawi:
Tambahan untuk wisata medis syariah itu hrs di buatkan juga losmen khusus kawin kontrak lengkap dgn mudinnya buat para penunggu atau pembezuk.
Obat andalan yg paling manjur sesuai syariah adalah racikan kencing onta dan jus lalat.

Awam Wahono:
Kata syariah itu bahasa arab sebaiknya di artikan dalam bahasa Indonesia saja ! supaya tidak jadi polemik gitu saja koq repot !

Katarina:
Apa wapres kita ingin sedang bermaksud mengambil hati para kadrun? Lalu apa tujuannya?

Nawadi Zheng:
Pelawak2 kita lutu lutu tuh yak ??? ??? ??? ???

Mr.BIG:
Masih ingat kasus di Bogor?

Harangan Toras:
obatnya syariah gk ya?

TUgiyo:
Obatnya buatan kapir semua+alat2 medisnya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow, Rumah Sakit Syariah? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wow-rumah-sakit-syariah-OQt2H0VEr9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: