You Now Here »

Anies Gagal Gunakan Virus Corona Sebagai Kendaraan  (Read 123 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Gagal Gunakan Virus Corona Sebagai Kendaraan
« on: March 02, 2020, 12:10:34 PM »




Parlindungan Panggabean:
Psikopat politik. Tujuan menghalalkan cara. Oleh sebab itu sebagai pejabat publik Anies tidak mungkin bisa diharapkan bekerja untuk mengabdi melayani warga. Karakter ini makhluk sangat berbahaya bagi masyarakat karena dia hanya mengejar kekuasaan semata.

Barkah Adi:
Seingatku, waktu di esde esempe dulu, paham tujuan menghalakan cara adalah paham komunisme yak?

budiman:
mungkin berusaha membatalkan formula E karena sudah pasti rugi besar, jadi punya alasan rugi fee dan lain-lain tinggal bilang itu karena virus corona.
kalau sampai Indonesia dinyatakan kena virus corona, FIA pasti membatalkan.

Barkah Adi:
Hahaha, sepemikiran nih.

Rheza Rivana:
Pengalihan isu banjir.
Udah jangan ikut ikutan isunya si abas

Anonymous:
Anies Baswedan menyebut selama satu bulan lebih , ada 115 orang dalam pemantuan dan 32 orang dalam pengawasan terkait virus Corona di DKI Jakarta.

Nah ini nih goblok secara logika. Kalo iya emang bener kenapa ga ada pembersihan di setiap sudut kota pake cairan antiseptik? Kenapa sekolah ga di liburin? Kenapa ga ada himbauan langsung dari pemprov buat pake masker? Kenapa Jkt ga di isolasi? Dan sejuta tanya kenapa. Bilang aja si aibon pengen ngeles dari banjir yang jelas-jelas sangat nyata bakal dan pasti akan menenggelamkan Jkt entah berapa kali lagi.

Iman Sukarno:
Yang aneh itu adalah membiarkan Syetan ini menebar Kecemasan dan Hoax tanpa ada tindakan Hukum... emang siapa syetan yaman ini sesungguhnya... ???

Katarina:
Ini sih sama aja dg menyebar hoax seolah-olah di jkta sedang gawat waspada virus corona.

Rifan Hasbullah:
Kalo benci jgn terlalu mas , bisa jadi orang itu lebih baik

Rifan Hasbullah:
Jadi Malu Ama Penulis ,

Rifan Hasbullah:
Jokowi baru umumin ada 2orang positif Corona

Rifan Hasbullah:
Yg pake cara meng halal kan segala cara adalah cara cara Komunis

Anang Pratama W:
Gabener belum sadar dirinya segera membusuk seperti buah yang digerogoti oleh lalat buah.

Aryk:
Gue sebagai warga DKI seneng juga menyaksikan  pertunjukan langka yang dipentaskan para badut & jahilliyah secara berjamaah di Balaikota . jarang- langka ada konser - pertunjukan seperti ini di zaman sekarang.

Dewa Rengkong:
Idnonesia sedang menggali bencana lewat mahluk berinitial BAB ini, sekali naik susah di turunkan karena kekuatan pengikut bayarannya yang mengerikan auto DO'OK (pekok) dan RAI GEDHEK ( NDABLEG) salah bener sing penting MBENGOK....

Wahyu Trisusanto:
Udah pulang sana kumpul sama kelompoknya ngatur strategi dg serangan drone2...

Agus:
Sudah saya duga & seperti komentar saya di kolom komentar di Detik, gabener sedang cari panggung untuk menutupi ketidakbecusan dengan memanfaatkan keraguan dunia thd penanganan virus corona di Indonesia. Dia sedang gambling &  berharap apabila memang terbukti di Jakarta maka dia akan menang banyak untuk menghancurkan image pemerintahan Jokowi.

Paijo:
Siapa dibalik akal licik si anies? Mamarika atau wahyudi?

No Fear:
Kadalgur√ľn'edan sebar hoax

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Gagal Gunakan Virus Corona Sebagai Kendaraan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-gagal-gunakan-virus-corona-sebagai-kendaraan-0Zj1x3PDV4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: