You Now Here »

Trauma Dengan Pilihan Jkt 58, Jokowi Tunjuk Ahok Jadi Pemimpin Ibukota Baru?  (Read 96 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Feriady Esa Nius, SE:
Oke

Wanda Bagus Sebastian:
Semoga ibu kota baru tidak menjadi Jakarta kedua.

Alamakkk:
Sepertinya lebih baik BTP membereskan Pertamina dulu. Mafia di situ sangat ganas dan kuat. Gebrakan BTP dengan transparansi yang dilakukannya belum pernah dilakukan pejabat-pejabat pendahulunya. Sayang jika pengganti BTP tidak mampu melanjutkan terobosan yang dirintisnya.

nihayatur rohmah:
BTP mah bisa saja rangkap jabatan... ngurus pertamina dan IKN... itung2 latihan klo mau jd RI1? ???

Nawadi Zheng:
Selama Ahok konsisten dg karakternya, rasanya IKN Baru akan luar biasa. Kalau bisa Risma juga diikutkan ????

nihayatur rohmah:
Bu Risma jd DKI 1 aj biar calon mantan ibukota g cpet tenggelam

rashid netz:
Jokowi spt lepas tangan stlh tdk mampu menguasai medan melawan kadrun. Sebagian warga jkt mengharapkan jokowi sbg presiden turun tangan mengatasi banjir tapi tdk ada tindakan maupun tegoran kpd gabener. Skrg anis makin berani dgn berlaku sbg presiden, dgn mengajak warga utk tetap tenang menghadapi coronavirus. Jokowi ke mana?

iam hêylêl:
Sudah di tegur khan, Semua punya porsi.. Masa drainase jakarta dan pembebasan lahan jatah anies harus di lakukan jokowi. Bandingkan anies kerja di banjir vs monas. Terlihat jelas kok bangs4tnya anies.. Corona juga sdh,  warga dah tenang.. Anies aja yg phobia.. Trmsuk kadrun.. Ahaha

rashid netz:
Kebiasaan jokowi kalo menegur dgn sindiran. Sindiran buat gabener mah gak mempan.

iam hêylêl:
Itulah, mgkn krn wong solo.. Ahaha

Alamakkk:
Yang harus ditembak kali ini adalah DPRD DKI. Jokowi tidak bisa (atau belum mau) turun tangan langsung karena ada UU otonomi daerah. Jadi sekarang semua berada di tangan DPRD. Apa tindakan mereka terhadap si raja tega wanabud ini?

nihayatur rohmah:
Kalau dikit2 minta bantuan jokowi, trus gimana dg daerah lain d indo? Klo ad banjir d jatim ato jateng skalian jokowi yg suruh nanganin gt? Ya gak usah ada pemilihan gubernur ato walikota... smw2 pusat skalian... skalian g usah ada APBD

rashid netz:
Jkt pusat pemerintahan dan bisnis ngga ada salahnya dong presiden beri perhatian, setidaknya dgn beri pernyataan keras kpd anis, bukan sindiran yg tdk mempan. Apakah dgn ada ibukota baru, jkt lantas dibiarkan. Inikah yg namanya tanpa beban?

nihayatur rohmah:
Apakah Anies akan berubah meski ditegur dg keras? Klo dasarnya gak bisa kerja ya susah

bayu:
idiomnya gini bang, seorang guru mengajar keras tiap hari pada murid 1 kelas, waktu ujian tentunya guru tersebut tidak boleh ikut mengerjakan soal yang dihadapi si murid. giliran 1 murid tidak naik gagal ujian karena, itulah resiko. Begitu juga dengan Jakarta, kalaupun hancur itulah resiko, krn tidak mau menuruti sang guru. jadi jangan dibalik-balik salahkan "gurunya" disaat Jakarta hacur lebur.

rashid netz:
Kalo ente project manager bangun jembatan, ada anak buah tdk kerja benar lalu ente diemin, disindir2 gak mempan, hingga jembatan jadi tapi ngga lama kmdn rubuh, jangan salahkan project managernya?

TMP2020:
Ahok dikloning sj...spy bisa menempati banyak posisi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Trauma Dengan Pilihan Jkt 58, Jokowi Tunjuk Ahok Jadi Pemimpin Ibukota Baru? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/trauma-dengan-pilihan-jkt-58-jokowi-tunjuk-ahok-8shzBeQ84H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: