You Now Here »

Breaking News, Corona Masuk Indonesia, Jokowi Umumkan 2 Orang Korban Corona  (Read 118 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Malah di beberapa media ada yang menyebut orang Indonesia tidak bisa
terkena Corona karena memiliki gen melayu yang berbeda receptornya
dengan gen ras lainnya.
Saya pengen tau apakah mereka yg bikin statement konyol nan menggelikan itu merasa malu dengan berita ini. Ane tidak perlu menjadi dokter untuk tau gen melayu itu lebih dekat ke gen asia timur daripada ke gen bule atau timteng. Kalau bule dan orang timteng bisa kena kenapa melayu ngga?

John Lie Kwee:
Justru ane mau nanya soal penyakit Latah... Sejauh ane pelajari, cuma ada di ras Melayu aja tuh.... Belum pernah nemuin penyakit Latah di orang bule, arab, negro tuh.

Robin:
Latah itu bukan penyakit, tp kebiasaan yg menular..

Rheza Rivana:
Baru tahu gue virus bisa rasis :v

Feriady Esa Nius, SE:
Ko bisa ya ??? Kata Congor pemuka agama/Corona adalah 'tentara Allah' ???

Feriady Esa Nius, SE:
Sampe mau ada rumah sakit syariah segala, emang kalo rumah sakit Enda syariah, pasienya susah sembuh ???

Juan:
Menkes jangan baper dan tersinggung lagi ya... sekarang waktunya pembuktian. semoga pasien dapat lekas sembuh.

John Lie Kwee:
Itu yg ditunggu, semoga Jahe, Kencur, Kunyit, Temulawak yg digembar gemborkan terbukti ampuh mengatasi Corona Virus..

Kampret212:
sama aja, wapres dan menkes.. penanganan gak beres tp berhadap dg doa. dikira Tuhan itu pembantu mereka.

John Lie Kwee:
Berharap ke Tuhan itu boleh, bahkan dianjurkan. Tapi, berharap aja tanpa ngapa-ngapain itu berbahaya.. Ya mesti Ora et Labora lah...

john doe:
Tuhan juga harus fair. Sebagai manusia, ngga mau lah kalau gw dah berusaha semaksimal gw, cmn yg gw dapet sama aja sama yang cmn doa doang. Buat apa berusaha kalau gitu?

Kampret212:
pak wapres yang omong gede soal virus corona gak mampir di indonesia karn doa ulama itu sekarang mau omong apa lagi? apa ulamanya telat doa? atua ulamanya sakit sehingga gak sempat doa?

John Lie Kwee:
Yg pasti jangan mencobai Tuhan Allah yang maha kuasa....

doodleramen:
Bila tidak memungkinkan menghindari kerumunan, gunakanlah masker.
  Sori, ane mesti ngomong menghindari kerumunan benar, tapi memakai masker ini saran yg salah. Masker tipis biasa yg dipakai dokter itu fungsinya untuk mencegah pemakainya dalam menyebarkan kuman, bukan untuk melindungi pemakainya. Kalau yg melindungi itu masker N95. Dari pengamatan para ahli, penularan yg terjadi paling banyak melalui tangan kita sendiri yg memindahkan kuman dari tangan ke wajah. Jadi percuma kalau pakai masker.

Yg perlu pakai masker itu yg sudah sakit, agar tidak menyebarkan kumannya ketika batuk atau bersin. Untuk orang sehat kuncinya adalah sering2 mencuci tangan dan hindarkan menyentuh wajah dengan tangan yg belum dicuci setiap kali menyentuh orang lain. Sumber: https://edition.cnn. com/2020/02/29/health/face-masks-coronavirus-surgeon-general-trnd/index.html

John Lie Kwee:
Itu bener... saran dokter memang tidak semua masker itu mampu melindungi.. Sebaiknya skg ini semua mesti pake masker lah. Kadang yg sakit juga tidak merasa sakit koq...

doodleramen:
Kalau situ sehat justru lebih bahaya kalau pakai masker. Anda kan merasa aman karena sudah pakai masker, jadi nantinya malas cuci tangan. Padahal penyebaran itu sebagian besar melalui tangan sendiri. Tapi ya terserah situ sih kalau mau pakai... ane sudah berusaha sebaik mungkin untuk membantu mengedukasi yg lain.

afarinah:
Corona malah wacanakan banyak doa dan bangun rs syariah segala. Lihat saja bandara tidak ada pencegahan intensif malah santuy semua. Ngecek cuma pakai termometer saja. Asli disini mengampangkan situasi.

Oey Yung:
Yg penting hrs tingkatkan imunitas kt di dlm tbh msg2 aje...jaga kesh...jg makanan..minuman..olah raga...istirahwt yg ckp

john doe:
Gw ngga ngerti. Cov kan virus baru. Bgmn badan bisa punya imunitas terhadap virus baru?

Bocah Kantor:
Doanya si aibon sama selirnya terkabul. Setelah sebar hoax corona, sekarang ada kasus nyata. Di Jakarta pula. Sekarang pasti mereka panik dan maki-maki pemerintah. Kalau perlu mengundurkan diri sekalian dan minggat ke luar negeri yang bebas corona.

John Lie Kwee:
Soalnya diundang sih ame mereka..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Breaking News, Corona Masuk Indonesia, Jokowi Umumkan 2 Orang Korban Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/breaking-news-corona-masuk-indonesia-jokowi-ftfw3tAB1c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: