You Now Here »

Hari Hari Omong Kosong Lengserkan Soeharto, Akankah Terulang?  (Read 104 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,652
  • Poin: 22.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Harmoko=hari-hari omong kosong. Akronim yang menggelitik. ????

Bayu Aji Nugroho:
#PERDANAX... Menurut petunjuk BPK presidennnnn....

Opini Tadeus:
"...sebelum janur kuning melengkung, sikat, trabas.."

FAUZi:
ah biar sudah melengkung dan di copot pun kalau suka kejar terusss

Opini Tadeus:
Seperti bus Harapan Jaya..pokok yakin, rintangan e bakal minggir...gitu ya? ????

Kurniawan:
sob.. alamat emailnya apa ya.. ada berita yg perlu diangkat nih

Bocah Kantor:
Warga Depok dua orang tuh yang kena. Bentar lagi gelombang panik nggak? Kayaknya nggak. Rakyat Indo kan pasrah banget sama yang Maha Esa. Kalau harus kena dan mati ya sudahlah. Ciri khas orang yang hidupnya susah....wkwkwkwkwkwk.....

Johan Mulyadi T:
Aku orang Depok, biasa-biasa aja tuh. yang penting bagaimana kita preventif dengan memperkuat daya tahan tubuh lewat makanan yang teratur, jaga kesehatan tubuh, dan ikuti warisan nenek moyang kita, MINUM JAMU yang khasiatnya meningkatkan daya tahan tubuh.

Opini Tadeus:
Top, sayangnya masih banyak yang tidak berpikir seperti anda..yang gampang termakan ini dan itu...

Opini Tadeus:
haha..yah baguslah kalau engga panik...memang seharusnya begitu...waspada boleh, parno jangan..

Oey Yung:
Kurang skill komunikasinye

FAUZi:
Apapun juga para menteri di jaman Pak harto jauh lebih berkualitas, berkelas dan memiliki kemampuan memenuhi tugasnya..............


Kalau ingat kisah mantan menpora abdul gafur, pun bukan karena kinerjanya namun karena urusan pribadi, walau jabatannya menpora tetapi 'dihukum' hanya namanya saja yang dipakai, dan semua keputusan serta pelaksanaan diwakili eselon 1, karena memang Pak Harto tidak pernah mau melakukan reshufle...

Kekuatan dan kepemimpinan Pak Harto membuat para menterinya tidak berani lalai dalam bekerja.

Den Bagoes:
Hmmmm.... puja-puji, onok sing kangen rupane....

Heheheheheheeeeeeeeeee............Semplah!

Opini Tadeus:
memuji = kangen?

Onta Punuk dua:
ad Betulny! cmn masa kepemimpinan harto terakhir bnyk dipengaruhi kadrun! yg menunggangi mantunya

Opini Tadeus:
Mungkin ketakutan adalah senjata yang ampuh untuk membikin 'taat perintah'....tapi apakah masih sesuai dengan keadaan sekarang?

Di:
Terima kasih koh... atas pencerahannya ??? ?????

Opini Tadeus:
Thx juga ??? ?????..lama tak muncul...

Di:
Hehe
Iya koh, sibuk dagang ini, sekarang hanya nyemak aja.
Ndak turun ke lapangan.

Opini Tadeus:
Semoga laris manis dagangannya.....

Didi MJ:
Sebenarnya sudah banyak informasi soal gejala dan pencegahannya di sosmed. Balik lagi tergantung orangnya, walaupun Jokowi sendiri yang ngomong kalau dasarnya orangnya ndablek teteup aja ndablek. Ga bisa dipungkiri orang Indonesia mudah termakan hoax. Pemerintah bilang sebelumnya tidak ada yg positif Corona terap aja orang ga percaya. Pada ndablek bin sotoy borong masker padahal masker ga efektif menangkal virus covid-19.

Mu tau sebenarnya yang bisa bikin chaos? Kelakuan warga menengah atas yang memborong masker dan sembako sejak sebelum dan sesudah diumumkan soal pasien yang positif covid-19, itu yang membuat chaos dan harga2 melambung naik.

Pesan saya, tetap tenang dan jaga kesehatan, tetap percaya informasi dari pemerintah jangan buat asumsi sendiri sebelum tahu kebenarannya.

Onta Punuk dua:
tenang aj anggap Demam berdarah
DB bs membunuh kan

Nawadi Zheng:
Ini banyak yg ngomongnya koplak bin lucu ??? ?????

Johan Mulyadi T:
Betul bung Nawadi Zheng.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hari Hari Omong Kosong Lengserkan Soeharto, Akankah Terulang? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/harihari-omong-kosong-lengserkan-soeharto-tyxeFilxQl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: