You Now Here »

Warga Panik Belanja Karena Buruknya Komunikasi Pemerintah Terkait Corona  (Read 98 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Chandra Irawan:
Saya rasa perasaan panik kayak gitu bukan hanya di indonesia, singapore dan amerika saja yang sudah maju dan warganya terpelajar juga memborong bahan makanan, saya rasa itu hanya fenomena sementara. Liat sisi positifnya saja, daya beli masyrakat meningkat, perekonomian berjalan hehehe

FAUZi:
Salah siapa kok bisa bisa nya Indonesia punya Menteri KOMUNIKASI dan INFORMATIKA yang sejatinya cuma tukang bawa tas sang ketum ?

HolyGanZ:
Ada jatah lebih... ????

Opini Tadeus:
Tukang sisirin brewoknya sob? ????

Adiva Afsheen Hidayat:
Ha ha ha ha kayak manager artis aja tukang bawain tas n kebutuhan lainnya

Sita W:
Kalo mendengar pemaparan pak Jokowi yg didampingi Menkes, apa yang dilakukan pemerintah keliatannya sudah komplit sesuai SOP baku...tapi kurangnya ya itu tadi, tidak dikomunikasikan. Bisa dipahami juga langkah 'senyap' yang diambil adalah untuk mengantisipasi kegaduhan dan kepanikan yg tidak perlu. Tapi sebenarnya tipikal kita orang Indonesia ini selalu sama, diberitahu ribut, tidak diberitahu salah. Kalo tiap pemberitaan selalu memberitakan tentang gerak langkah pemerintah berkaitan dgn corona, nanti muncul narasi pemerintah menakut-nakuti. Soal kepanikan itu juga bagian dari kesukaan kita 'berkiblat' ke luar. Apa yg terjadi di luar ya itu yg kita tiru....termasuk soal masker dan borong sembako. Mau dikomunikasikan ato tidak, borong memborong ini tidak dapat dicegah, itu bagian yg pasti terjadi...setelah Jakarta akan menyusul daerah lain☺️...kalo sudah begini...ya tetap usaha agar tak tertular, bila tertular segera berobat dan...berdoa

firman proindo:
Ini gara2 tentara alloh yg dikirim ke china untuk membela muslim Uighur skrg  kok malah menyerang Indonesia,arab Saudi, Thailand,iran, Kuwait,korsel,korut,turki.

Btw Jgn panik guys kita doakan agar china dan who segera menemukan penangkalnya.

Oey Yung:
Salah satu kelemahan terbesar para staff pak jkw kurang lihai berkomunikasi dgn masy dgn bhs yg bs dimengerti oleh semua pihak..lalu terlalu lambat dlm menangani berbagai mcm persoalan..bener2 dah

jeremy edy d:
Pekerjaan berat bagi para pendukung jokowi untuk mengcounter berita2 pesimis dari lawan politik dan juga mensosialisasikan agar masyarakat tenang serta tidak panik.
Karena sdh terlanjur timbul polemik beberapa informasi yg seharusnya tidak disebarkan, atau mungkin ada pihak2 tertentu yg sengaja membocorkan bahwa jokowi akan mengumumkan sendiri, maka ini perlu dilakukan evaluasi kepada pemangku kepentingan yg seharusnya menjaga rahasia dan ini rahasia negara yg berpeluang membuat ketidak stabilan segala aspek negara.

Tetap nomer satu adalah berdoa sebagai manusia yg percaya adanya Tuhan, juga tidak kalah penting adalah bersatu bergandengan tangan seluruh komponen bangsa ini utk mengatasi dampak yg kemungkinan bisa membuat negara ini terpuruk.
Ayo kita tetap berkomitmen negara ini kita jaga dan selamatkan bersama.

HolyGanZ:
Siaap.....

albi:
Pencitraan positif (lebi tepatnya "pamer") kadang2 juga dibutuhkan.. untuk mengetahui apa yg udah kita kerjakan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warga Panik Belanja Karena Buruknya Komunikasi Pemerintah Terkait Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/warga-panik-belanja-karena-buruknya-komunikasi-Fm0QoZ040I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: