You Now Here »

Ternyata, Setanpun Bisa Menjadi Utusan Allah!  (Read 109 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,653
  • Poin: 22.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata, Setanpun Bisa Menjadi Utusan Allah!
« on: March 03, 2020, 04:50:43 AM »




Maanaa Taahaan:
dosa sudah mendarahdaging dari zaman dulu sehingga susah dilepaskan makanya yg bisa dilakukan manusia adalah mencoba "bersahabat" dgn dosa, mencari pembenaran dan bahkan sekalian aja menikmati dosa itu.

Bayu Aji Nugroho:
Setiap orang berhak meminta rejeki kepada Allah. Dan kita tidak pernah tahu siapa orang yang akan diutusNya untuk menjawab doa sang pemohon itu....

Maanaa Taahaan:
sangat awkward sih, pake setan utk membagikan rezeki ... tapi itu fakta ..
ah sudahlah ...

Maanaa Taahaan:
mau memaki takut dosa karena saya juga gitu, walau tau gak benar tapi ....
ah sudahlah .......
begging for His Grace and Mercy.

Bayu Aji Nugroho:
Manusia hakikatnya adalah penyalur berkat bagi sesamanya....
Tidak ada lagi nabi di jaman ini, yang adalah kita manusia yang dijadikan Allah sebagai tangan-tanganNya.

Roedy Siswanto:
ini sih banyak yg nggak dicritain kayaknya . Aktifitas tangan ditempat Karaoke misal ta ??? ??? ??? ??? ????

Maanaa Taahaan:
kebanyakan sensor nih

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ???? Bener bung ??? ??? ??? ??? Takut nggak dibukain pintu ...

Maanaa Taahaan:
pasti emaknya anak2 ikutan baca seword hahahahha

Bayu Aji Nugroho:
Masih ada pintu2 yang lain..!!
Kalau masuk tinggal diteriakin maaalinggg.....
??? ??? ??? ??? ????

Maanaa Taahaan:
sepertinya baru terjadi nih .. 1.5 jam yg lalu yaa xixixiixi

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
Bisa jadi cerbung kalau full version..
??? ?????

Maanaa Taahaan:
gpp cerbung berjilid2 pake nomor togel sekalian hahahhaha

Bayu Aji Nugroho:
Nanti kalau diceritain pada kepengen jadi setan semua....
Setan aslinya gak kebagian jatah...
??? ??? ??? ??? ????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Off the record...
??? ??? ??? ??? ????

Abu Delapan:
Kira2 yang setan yang mana ?

Bayu Aji Nugroho:
Biarlah Tuhan yang menentukan...
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
seperti baca cerpen 17taondotcom
jangan jangan ..... hmmmm .... mencurigakan ....hmmm....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata, Setanpun Bisa Menjadi Utusan Allah! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/cerpen/ternyata-setanpun-bisa-menjadi-utusan-allah-r0BC1oCVwA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: