You Now Here »

Anies Paksa Tanah Minum Air, Akhirnya Kekenyangan Dan Muntah  (Read 107 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,652
  • Poin: 22.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Paksa Tanah Minum Air, Akhirnya Kekenyangan Dan Muntah
« on: March 03, 2020, 05:50:35 AM »




siBaling:
kalau mengikuti cara pikir wan abud, seharusnya di bawah jakarta dibangun reservoir sebesar neraka...baru bisa tuh air hujan ga bikin banjir... terlalu sok pintar sih wan abud ini...

Oen:
Solusi banjir di Jakarta yaitu mengalirkan air banjir keterowongan jalur MRT pasti cepat surut .

Wanda Bagus Sebastian:
Jebol juga MRT-nya.... ????

Paian Marulitua:
Memang kaum AB ngak punya gaya. Bebal? Ya. Tapi bebal bukan GAYA.

Ahmad Y nasution:
Yg salah pemilih yg 48% kan sdh pd tau ini orang ga bs kerja

Inti sari:
Hutang menumpuk, gk sanggup lunasi hutang, kami ada solusi. Kami siap bantu anda lunasi hutang anda. jangan sampai pusing memikirkannya. klik
saja di sini http://bit,ly/22S88Q (tanda koma di ganti tanda titik)

Abu Delapan:
Artinya. Jakarta telah mengambil keputusan yang salah, telah memilih pemimpin yang salah bukan yang saleh. Maklumlah di jakarta  dialek menjadi agak rancu antara salah dan saleh .....  rupanya maksudnya  saleh tapi dapatnya yang berarti  ....   salah, bukan yag saleh berarti baik.

Zeffanya N Zeevanka:
Entahlah Mpok????binun ente,  yg mabok pemimpinnya atw warganya

Onta Punuk dua:
tiap2 rumah suruh buat lobang besar aja berdiameter 50 meter buat tanah suruh minum aer

Asnawi:
Maha koplak Abas dgn segala bacotannya ????

budiman:
Daya serap tanah jakarta hanya 20% artinya 100 liter air hujan yg turun hnya bisa terserap 20 liter dan akan menurun seiring hujan turun, mana bisa andalkan hanya daya serap tanah.

Onta Punuk dua:
nah berarti lubang nya musti diperbesar jd 50 meter

Alex R.:
Secara teknis mungkin saja memasukkan air ke dalam tanah. Tapi harus dilakukan studi geologi dulu untuk menentukan lapisan dibawah tanah yang memiliki porosity dan permeability yang bisa dimasukkan air. Berapa volume air yang bisa ditampung, berapa tekanan di formasi tanah itu sendiri, berapa ukuran pompa dan diameter sumur dan pipa sumur yang supaya volume air yang dipompa bisa optimum. Air yang dipompa juga perlu difilter supaya tidak menyumbat sumur. Berapa biaya pengeboran dan instalasi sumur dan peralatannya dan biaya operasi dan pemeliharaannya. Semua harus ada studi dan perkiraan biayanya, Juga perlu pilot project untuk membuktikan sumur itu berhasil seperti rencana. Bukan asal bacot kayak s Anies. Itu sh cuma omongan politisi jualan abab!

Bersih bersih:
PERDANAX Mpok, biar bikin gondok beberapa pihak... ??? ?????.
Dengan sudah terkenalnya Anies ke seluruh dunia urusan air dan tanah, terutama airnya ding.. seharusnya kalau dia mau betul2 dikenang sbg penyelenggara balap Formula E yg paling hebat, lintasan balapnya itu ya tanah becek sesuai filosofi air masuk ke tanah (tapi ogah). Jangan lintasan aspal, itu kan menelan ludah sendiri, sabotase gerakan yg dia canangkan sendiri, lagian sama aja di mana2 aspal juga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Paksa Tanah Minum Air, Akhirnya Kekenyangan Dan Muntah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-paksa-tanah-minum-air-akhirnya-ZYFVVXei89

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: