You Now Here »

Anies Bicara Lagi Air Harus Masuk Ke Tanah, Masalahnya Air Dan Anies Sama Sama Bandel  (Read 94 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Yes.. Masih di level tolol.. Ahaha

Pramista Magna:

(click to show)


Barkah Adi:
Ngakak guling² nih.

WIDI:
Sy ogah diajari dosen yg menentang bahwa air laut menguap jadi awan dan hujan akhirnya kembali ke laut. Itu pelajaran kelas 4 SD.

Iman Sukarno:
anis bukan bandel....tapi Bebal, Culas, Pecundang dan Rasis

No Fear:
Logika kadrün Kw !! GaBener kw !!

BritneyYang:
susah emang Kalo sdh bebal, bandel
SOK NGERTI TENTANG AIR.
lha RTH Monas Aja loe beton bas.
terus air loe suruh masuk tanah???
#salambebalabas

Santai Saja:
Yg paling dahsyat adl air wudhu di daur ulang melalui teknologi. Jd pemakaian air di masjid menjadi minimal.

Tp harus pakai teknologi orang kafir, lalu air nya tidak bisa dipakai krn sdh terkotori walaupun sdh di daur ulang.

Yg membatasi kemajuan bangsa, kemajuan peradaban dan teknologi, adl agama yg memiliki batasan. Agama2 yg tidak memiliki batasan akan memerdekakan manusia untuk berkembang secara teknologi.

Makanya paham kan negara2 mana yg maju dan yg tidak. Walaupun ada jg negara yg agamanya membatasi namun ada perjanjian tersembunyi dg orang2 kafir makanya negara itu bisa maju.

Gak perlu diperjelas lagi

Jesse Sihombing:
Oaalaaahhh Anies,,ya udah paksa aja airnya masuk tanah

Anang Pratama W:
Teori nya semua dapat dari buku yang dibacanya yang tidak melihat dengan keadaan dan kondisi Jakarta sekarang ini.

Leo Nardo:
Jakarta memiliki luas wilayah sekitar 600-625 km persegi. Sebuah kota yang layak huni setidaknya membutuhkan ruang terbuka hijau seluas 20 % dari total luas wilayah. Artinya, agar layak, Jakarta mesti memiliki setidaknya 120 km persegi ruang terbuka hijau. Luas itu setara dengan 12000 ha lahan terbuka bebas bangunan dan diisi dengan vegetasi tumbuhan hijau seperti pepohonan, bisa berupa hutan kota atau taman kota atau "jalur hijau". Lahan terbuka hijau mesti tersebar merata utamanya di wilayah padat penduduk.

Tujuan utama ruang terbuka hijau tidak lain adalah dimaksudkan sebagai ruang penyerapan air yang berasal dari hujan demi menjaga keseimbangan aquatic di dalam tanah. Keseimbangan ini penting agar permukaan tanah di wilayah sekitar tidak mengalami penurunan akibat penyedotan air tanah yang dilakukan penduduk untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dengan memenuhi ketentuan minimal luasan ruang terbuka hijau di Jakarta sebenarnya pemerintah, siapa pun dia, sudah melakukan proses naturalisasi air. Proses penyerapan air pada ruang terbuka hijau itu adalah proses alami dan disebut Natural.

Kalau menyerap air hujan dengan cara membuat lobang pori alias biopori, bukanlah Naturalisasi karena air hujan yang diserap langsung menjejali urat air tanah tanpa proses filtrasi tanah. Air seperti itu justru akan berpotensi mencemari air sumur penduduk dan dapat menimbulkan berbagai penyakit seperti diare. Kecuali itu, biopori dapat dilakukan di wilayah mana penduduk sudah mendapat layanan PAM.

Apakah Anis Baswedan sebagai sebagai penanggungjawab utama pemerintahan daerah di DKI sudah berupaya memenuhi syarat minimal ruang terbuka hijau? Kalau belum, itu artinya omongan Anis Baswedan soal akan me-Naturalisasi-kan air hujan cuma bullshit!

Berbeda dengan Basuki Tjahaya Purnama, yang walau pun tidak koar-koar melakukan naturalisasi, secara tanpa sadar telah melakukan upaya naturalisasi air hujan dengan program pembangunan ruang terbuka hijau yang disebut RPTRA diberbagai wilayah, kendati tujuannya berbeda, yaitu sebagai ruang sosialisasi antar warga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Bicara Lagi Air Harus Masuk Ke Tanah, Masalahnya Air Dan Anies Sama Sama Bandel yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-bicara-lagi-air-harus-masuk-ke-tanah-y1RkQxCYLT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: