You Now Here »

Kadrun, Ingin Masuk Surga Tapi Takut Mati  (Read 101 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kadrun, Ingin Masuk Surga Tapi Takut Mati
« on: March 03, 2020, 05:35:41 PM »




iam hêylêl:
Panik wajar.. Gpp sesekali biar warung sebelah laris.. Tp penyebar hoax harus diburu spt memburu babi utan.. Ahaha

John Lie Kwee:
Engga juga sob, yg panik itu banyak encim encim dan encek encek pluit juga koq... Dlm hal wabah penyakit, tidak sepantasnya masih ada gontok gontokan antara warga kadrun dgn orang normal, karena virus itu ga kenal siapa yg jadi targetnya. Toh, omongan si uas ternyata terbukti salah koq. Virus itu terbukti ya virus, bukan tentara Allah. Jadi, siapa yg bakal ketularan ga akan terbatas pada SARA.

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Semoga saja tidak benar... lebih baik kelaparan, makan bubur, dari pada terulang peristiwa kelam itu sekali lagi.

Apa mungkin sih kelaparan di negeri yg kata Koes Plus lempar kayu jadi tanaman, kolam susu dimana2 ? Kalau aku tulis di FB "Tolong aku kehabisan beras", pastilah langsung ramai dan aku bisa jualan beras di rumah.

San Tuy Wele Wele:
ada yg lucu lagi..
gak ada duit malah pinjem duit dgn bunga tinggi lalu borong sembako.. ujung2nya bukan cuma panik gara2 corona tapi panik gak bisa bayar utang

pengen komen:
kan biasa om...kalo di tagih bisa lebih galak dari yang nagih....

Zeffanya N Zeevanka:
Virus coutang? ???

Mr.BIG:
Bakalan kena serangan jantung saat di tagih utang

Fsasosi:
Kalo dalam politik kadrun berani hina Presiden tapi takut sama pak pulisi waktu di cyduk...

Ari Kurnia:
Yang jelas pasti pemilik pusat perbelabjaan seneng, barang2nta laku keras. Makasi ya drunk dll
Hahahah

Teha Sugiyo:
drun... drunn... hehehe... gak ada lo gak rame..

Aryk:
Sorganya Kadrun itu ada di selangkangannya :  Diana, Teh Rini, Tante Firza, Fusthun Darin, dstnya.
Sampeyan keliru friend..............

Parlindungan Panggabean:
Dilingkungan perumahan tempat saya tinggal ada 5 mini market. Kelimanya dah saya tawar untuk diborong. Tetapi karena ga boleh utang, ya akhirnya saya cuma beli 2 bungkus mie instan dan sebungkus dji sam soe genap 20 rb. Saya toleh kebelakang ga ada yang ngantri tuh..
Memang sih.. saya belanjanya jam 02 dinihari. Apa masih pada tidur kali ya..

Sujono Jono:
Artikel tidak berkualitas

Ganong:
Ini Indonesia, orang-orangnya memang suka bergunjing / ghibah. Maka ketika pemerintah menyatakan belum ada suspect yang terdeteksi, segolongan orang justru kasak kusuk bilang tidak percaya. Malah ada yg bersuara cempreng bikin provokasi, katanya pemerintah menutup-nutupi masalah dan tidak seriuslah, pemerintah santailah. Bahkan ada yg tega menuduh pemerintah menyembunyikan fakta kebenaran.
Lain waktu ketika ada pegiat medsos atau media yang memberikan pengajaran cara hidup sehat supaya terhindar dari infeksi, malah dituduh sebagai corong penguasa atau sebagai buzzer yang dibayar murah karena pemerintah tidak kompeten menghadapi wabah.
Jadinya ya, memang agak susah juga untuk memberikan edukasi yang bermanfaat bagi orang-orang yang sok tahu dan lebih senang memfitnah ini. Mereka memang kaum otak terbalik yang senang jika tanah air tercinta kesusahan dan ditimpa musibah. Yang lebih percaya bisik-bisik tetangga dari ustad abal-abal yang bilang kalau virus Congornya adalah tentara Allah.

??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun, Ingin Masuk Surga Tapi Takut Mati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kadrun-ingin-masuk-surga-tapi-takut-mati-6KMjCjiMFo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: