You Now Here »

Kalau Menkominfo Tidak Tegur TV One Soal Masker Corona, Cukur Saja Itu Kumis  (Read 99 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,662
  • Poin: 22.739
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Tidak mungkin pemimpin2 media tidak tahu kalau anjuran Menkes itu sama dengan anjuran WHO di situsnya. Alasannya 1 : Tidak efektif ! Jangankan virus, menyaring partikel debu saja tidak 100% efektif.

Seandainya pimpinan media2 besar tidak bisa meyakinkan dan mengatur wartawan / karyawannya sendiri, bagaimana mungkin media itu bisa menjadi teladan & sumber informasi yg benar bagi masyarakat ?

Apa motivasinya ? Sengaja untuk membodohi & menakut-nakuti masyarakat ? Haruskah rakyat kecil supaya tenang hatinya harus membeli masker yg harganya puluhan kali lipat dari harga aslinya ? Uang sebanyak itu lebih baik untuk beli obat penambah daya tahan tubuh.

Aku sih tidak percaya bang Karni & bang Surya Paloh sejahat itu.

Maanaa Taahaan:
keq gak tau aja...
tvoneng kan congor kadrun utk membangkitkan ketidakpercayaan masyarakat kepada jokowi.

FAUZi:
aku percaya mereka lebih jahat dari itu, siapapun yang mau mendukung dan berhubungan dengan gerombolan berjubah termasuk partai nya,  pasti dan sangat pasti akan menjadi sangat jahat dan penuh kebusukan

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Nah ini dia baru seru  ??? ??? ??? ??? Kita taruhan yak ! Yang kalah dikelitikin !

FAUZi:
boleh, ayuk.... kalau udah urusan gerombolan berjubah dan partai perusak pendidikan di Indonesia itu aku yakin menang karena mereka memang tak memiliki martabat dan etika

Prisca:
Liat maskernya aja sampai geleng2 kepala saya. Seperti dunia sdh mau kiamat saja,...  Yg penting kita tetap jaga kesehatan...  Selama pasar tradisional, ataupun toko2 msh buka, gk usah segitunya kali.

Christoper Sigit:
Jokowi yang angkat menteri. Jokowi juga yg masih mempertahankan itu menteri. Katanya tanpa beban kok mecat menteri gatot susah bener.

Maanaa Taahaan:
koq dulu bisa gampang pecat buswaydan??

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau menkominfo tidak berani memboikot atau setidaknya menegur TV One karena tidak memberikan edukasi yang benar mengenai penggiringan opini sesat mengenai Virus Corona dengan penanganannya, cukur saja itu kumis.
Kumis itu selain sarang khilafah, juga jadi penular virus Corona ????

harriz salim:
Kumis lambang kejantanan...Jampang , Pitung legenda yg berkumis.....pak mentri pasti ogah cukur kumisnya

Maanaa Taahaan:
bencong berkumis banyak tuh

si memble:
Dari masker ke kumis, hmmm....

firman proindo:
Coba tak liat dulu worldsex siapa tau ada video yg baru. ????

Iman Sukarno:
JUJUR tv Oon ini sejak Pilgub 2017 SELALU BUAT GADUH...apalagi si karni ilyas yg sok faham segalanya malah kasih gelar si kampret rocky gerung sebutan professor...padahal si rocky cuma S-1 Filsafat... agamapun ia tak jelas berAgama apa... tapi malah oleh kadrun kampret malah dipersilahkan ksh ceramah di Masjid...kan Koplak Akut namanya.... Jika perlu TV OON dibekukan klo masih buat GADUH

FAUZi:
menteri yang lebih mementingkan membawa tas sang ketum daripada ngurus kementriannya kok diharapkan

Maanaa Taahaan:
jubir partai bisa menggantikan harmoko ?

FAUZi:
banyak yang meremehkan harmoko, sesungguhnya dia seseorang yang teramat pandai dan menguasai bidangnya mendetail, lepas dari suka atau tidak

Maanaa Taahaan:
ya iyalah, jadi menteri penerangan seumur hidup hahahaha

FAUZi:
Karena sejak awal memang di dunia media, wartawan merdeka, wartawan harian angkatan bersenjata, dll... sampai menerbitkan POS KOTA


Dari klompencapir, temu kader sampai safari ramadhan itu ide beliau


Dan selamat sampai sekarang, walau oleh Pak Harto dianggap pengkhianat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Menkominfo Tidak Tegur TV One Soal Masker Corona, Cukur Saja Itu Kumis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-menkominfo-tidak-tegur-tv-one-soal-masker-S1eJBos1d0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: