You Now Here »

Penulisan Kata Karma Yang Tidak Tepat  (Read 135 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penulisan Kata Karma Yang Tidak Tepat
« on: March 04, 2020, 04:00:39 AM »




rudi sasongko:
KADRUNer ga ada yg percaya KARMA kok... mana ada... Neraka jg kagak ada... yg ada hanya surga.. tapi disuruh pergi ke surga cepet cepet jg pada ogah.... tetep pd milih jadi kadrun di bumi..

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Membaca koment sob Rudi, Kadrun lalu berteriak:

 
(click to show)


doodleramen:
Betul... karma (perbuatan) itu bisa baik atau buruk. Biasanya disebut menanamkan karma baik/buruk, hasilnya disebut buah karma, bisa berupa sesuatu baik atau buruk. Konsepnya sendiri disebut sebagai hukum karma.

yuviandi purbodewanto:
Yup, salah satu hukum universal. Sifatnya pasti, nggak bisa dihindari. Sangat menarik, yg jadi misteri n ngeri² sedap adalah kapan itu tjd n kek apa kejadiannya. Dalam hal 'karma Ahok', kita diijinkan jadi saksi n boleh mencermati .. pelajaran berharga yg bisa langsung diterapkan ke diri sendiri.

iam hêylêl:
Lebih puas karma ahok. Terutama karma idola ane habib rizieq shihab.. Sekalian biar pada tahu karma kaum minoritas nyata spt mujizat.. Ahaha

yuviandi purbodewanto:
????

yuviandi purbodewanto:
Sudah sesuai kok judul penulis² SEWORD itu dg pengertian karma yg dijelaskan ..
'Karma Ahok': Ahok mencermati, menghadapi dan menjalani semua proses pengadilan atas kasus yg dipaksakan padanya dan menerima apa yg diputuskan pengadilan, masuk penjara. Terus dijalani. Ahok MELAKUKAN PERBUATAN ksatria menghadapi semua proses itu. Di dalam proses itu ada (banyak) org² yg 'menyerang' Ahok .. Nahh, dah kelihatankan arti 'karma Ahok'?

Kampret212:
Judul tulisan ini juga membingungkan. Yang keliru itu PENULISAN, atau PENGUNAAN KATA atau bahkan PEMAHAMAN para penulis?

Kalau penulisan sepertinya sudah benar kok ditulis K A R M A.

FAUZi:
Ha ha ........... udah capek mengkritisi para penulis yang suka pakai karma.... hukum sebab akibat di plintir..............

Tetapi maklum saja banyak yang memandang ahok seperti setengah dewa, kalau ada yang nyenggol dikit akan susah sendiri wkwkwkwk


Apalagi yang pakai bawa bawa Tuhan, kayak Tuhan itu ngurusin Indonesia saja, padahal suruh buktikan apa yang tertulis di kitab banyak agama secara otentik saja tak ada yang mampu

Glent Lim:
Ada partai muka dua yg kena karma mempermalukan diri sendiri dgn main kursi terbang

Wanda Bagus Sebastian:
PAN☀️

Glent Lim:

(click to show)


Bayu Aji Nugroho:
Mencerahkan..... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Di:
Terima kasih Om penulis, atas pencerahannya

Opini Tadeus:
Judul oh judul...jadi ini karma judul atau karma penulis? ????

yuviandi purbodewanto:
Judul penulis SEWORD 'karma Ahok' dah oke kok ????

Opini Tadeus:
Judul memang bisa bikin penulis dicerca ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penulisan Kata Karma Yang Tidak Tepat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penulisan-kata-karma-yang-tidak-tepat-ErlIsNWP7s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: