You Now Here »

Bukti Anies Tak Becus, Warga Pulomas Ngaku Waduk Ria Rio Tak Dikeruk Sejak 2017  (Read 76 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
AB - TERORIS. Gaungkan terus-menerus. Level perilakunya sudah bukan bodoh lagi, juga sudah melebihi batas jahat, jadibtidak ada kata lain lagi: TERORIS.
Tolong pihak2 yg berkepentingan DPRD, Mendagri, Menhumkam, Menkeu, bisa menindak kelalaian ybs dg berdasarkan sudut pandang terorisme ini.

Dewa Rengkong:
menurut saia nih, percuma loh kita ngomongin si Bapak Anis Baswedan (harus dipanggil BAB) , tipe manusia NDABLEG , BOLOT, RAI GEDHEK, ga bakal ditanggapan, yah intinya di sini jadi ajang ungkap uneg uneg kekesalan sama mahluk ini... yang susah bener diturunkan karena backingnya manusia lapar dan haus akan kucuran duit ... sebodo amat sama derita orang , lha kata mereka ya kalo kebanjiran ya sama sama sama yg lain, bedanya kalo mereka pendukung BAB sudah terima duit.

Andi Kenagarong:
Setuju.. lama² kita yg bisa kena darah tinggi. Kita doakan saja BAB ini tidurnya bisa nyenyak walaupun dihujat sana sini. Mudah²an #gaklupabangun.. ????

Parlindungan Panggabean:
Anies : Saya tidak mungkin menyebabkan Jakarta banjir. Sumpah.. emang saya siapa yang mampu membuat banjir. Membuat hujan aja saya belum mampu. Jangan fitnah dong..

Alex R.:
Waduk tidak menyerap air hanya menampung dan hal ini bertentangan dengan prinsip Anies bahwa air harus dikembalikan ke dalam tanah. Jadi bukannya Anies tidak kerja ya, tapi ini semata-mata soal prinsip yang dipegang teguh sama dia.

Hery Purnomo:
Buat lubang yg sangat besar dan sangat sangat dalam yg cukup untuk menampung air banjir di Jakarta, itu baru solusi...

Oen:
Kolam air mancur terbesar didunia sampai bisa dipakai lalu lintas mobil , harus didaftarkan di Guiness book of record wkwjwk

harriz salim:
sepertinya Seword jd promosi dari gubernur dki jakarta , sampai bosen bacanya , betul juga kata Mak Fahira dipromosikan dg gratis dan daunnya tambah naik

Didi MJ:
BAB sedang 'aman' sekarang karena isu banjir dan revitalisasi Monas teralihkan oleh virus Corona. Bisa jadi disaat orang-orang memusatkan perhatian ke masalah covid-19, BAB bisa ambil kesempatan atau peluang untuk meloloskan beberapa proyek nya tanpa sepengetahuan publik. Ibarat main dibawah meja saat perhatian publik tidak sedang tertuju kepadanya.

Waspadalah waspadalah, karena niat jahat wan bahlul bisa terjadi saat orang pada meleng sesaat...

Wanda Bagus Sebastian:
Tenang, Bapak Anies Baswedan aka BAB pasti lengser nanti ketika pulang dari Kediri gara-gara gak kerjanisasi. ????

Jesse Sihombing:
Banjir telah surut, karena air dibentak ama Anies agar masuk ke tanah.

si memble:
Ga usah bingung, karena prinsip gabener terbodoh yg satu ini memang beda dari gubernur dki yg lain.
Mungkin prinsipnya: badai pasti berlalu, tak ada banjir yg tak surut.
Jadi buat apa buang anggaran untuk pencegahan banjir kalo nantinya air akan surut sendiri dan masuk kedalam tanah. ????

Hery Purnomo:
Masuk Pak Eko...............

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukti Anies Tak Becus, Warga Pulomas Ngaku Waduk Ria Rio Tak Dikeruk Sejak 2017 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bukti-anies-tak-becus-warga-pulomas-ngaku-waduk-wu1Er6YgAb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: