You Now Here »

Media Singapura Beritakan Anak Buah ABas, Sekda DKI Yang Minta Enjoy Soal Banjir  (Read 238 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Mau alasannya mbangkang, sakit hati krn dipecat, mempermalukan pejabat di Pusat (Menteri dan Presiden), tidak bisa jadi pembenaran untuk tindakan 1 orang yang sangat sangat merusak - dengan korban jiwa puluhan orang, korban material Trilyunan, korban finansial (lost opportunity) ratusan Milyar, korban psikologis sekian juta penduduk yg jadi cemas setiap kali turun hujan di malam hari, dlsb. Alasan yg dapat disematkan utk orang yg sedang melakukan hal ini adalah TERORISME.
Aksi TERORISME ini juga harus disematkan kepada semua pendukungnya baik yg menduduki jabatan di Pemda maupun Ormas2 penadah hibah.
Gabener dan pasukan soraknya bukan cuma sekedar menyebarkan UJARAN kebencian lagi tetapi sudah menyebarkan TINDAKAN kebencian.

FAUZi:
kenapa sih di gunakan nama ABas ?

Mengapa tidak langsung saja si onta yaman ? atau onta pecatan, atau kadal gurun terbodoh ?

Andy Wijaya:
Kalo di Jepang dam Korsel, pemimpin kayak gini pasti sdh mundurkan diri bahkan.ada yg bunuh diri

BritneyYang:
sayangnya ini Indonesia van Yaman lagi

si memble:
Harusnya 'bangga' punya pejabat2 yg jadi role model dunia internasional walau antagonis.
??? ??? ??? ???

Teddy rukmantara:
Kok jadinya kita yang malu yaa, sedangkan yang bikin malu tetep aja muka tembok

Paijo:
sesuai slogan wisata Jakarta, Enjoy Jakarta!! Enjoy Banjir cok!

Love NKRI:
Gubernur paling memuakkan hasil pilihan badut2 mabok agama yg seharusnya tinggal di Gurun.

Congor Congor Congor drpda Kerja Kerja Kerja.

Albert Adlyn:
itu sekda dki bareng ama gubernurnya pindahin aja ruang kerjanya di kolam ikan wkwkwk
kan katanya 2/3 dari tubuh manusia itu air, ya udah pindahin sesuai habitatnya.
tinggi kolamnya diukur tingginya 2/3 dari tubuh mereka aja

Jesse Sihombing:
Sekda dki sudah go international.
Hanya di zaman wan abud pegawai pemda dki go internasional

Agus:
Warganya yg kebanjiran sengaja dibiarkan kena penyakit seperti flu, biar nanti pada ke rumah sakit atau puskesmas & jadi bahan gorengan baru si gabener untuk bilang darurat corona & akhirnya bisa membatalkan formula e deh? ??? ??? ?????

HolyGanZ:
Kekonyolan go internasional.

BlusBet:
Menghadapi pertanyaan kasus banjir Jakarta sekda tidak punya jawaban. Jadi seperti tikus kepepet, asal mencuit yg ternyata jadi olok-olok internasional...

Wanda Bagus Sebastian:
“Jadi dinikmati saja, itu soal manajemen, tubuh kita dua per tiga persen air, sering keluar air, di kepala di mata, harus ada manajemennya.”
Manajemen? Emang apa kaitannya dengan bencana alam? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Media Singapura Beritakan Anak Buah ABas, Sekda DKI Yang Minta Enjoy Soal Banjir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/media-singapura-beritakan-anak-buah-abas-sekda-k9Dgd1Rsqd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: