You Now Here »

BCL, Masa Iddah Dan Komentar Netijen +62  (Read 108 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,652
  • Poin: 22.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
BCL, Masa Iddah Dan Komentar Netijen +62
« on: March 04, 2020, 12:26:41 PM »




LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
"Innamal a'malu binniat" yang artinya segala ssuatu tindakan itu didasarkan kepada niatnya. Menurut saya sebagai seorang Muslim, BCL maju terus aja, jangan dengerin orang lain, yang penting niatnya baik, biarkan hanya BCL pribadi dan Allah Yang Maha Kuasa yang mengetahui isi hati dan niat BCL itu. Semua kalau dibahas terus dari sudut pandang agama, maka tak akan penah habis-habisnya.

Hima Bintu Madani:
Betuuulll, saya setuju, tapi kadang kita juga perlu meluruskan dan memberikan pencerahan pada yg lain.

Anonymous:
Netjing (netijen anjing) bisanya cuma bacot coba kalo BCL pilih diem di rumah mau ga tu netjing patungan bayar denda pembatalan kontrak? Emang netjing sekaligus netdrun (netijen kadrun) omongannya suci tak terbantahkan beda penghuni kavling surga mah

Hima Bintu Madani:
Bilangin ke komen diatasmu itu ??? ??? ??? ???

Dedi Setiadi:
Jika alasannya untuk bekerja mencari nafkah, tidak ada masalah BCL bekerja walaupun masih baru ditinggal pergi suaminya.

Yang jadi masalah adalah BCL bekerja sebagai PENGHIBUR, sedangkan dirinya sendiri BERDUKA. Dan membawa kedukaannya saat dia harus menghibur orang lain. Artinya dia tidak professional menjalankan pekerjaannya tersebut.

Jangan menghibur orang lain jika menghibur diri sendiri saja tidak mampu. Maaf, dalam hal ini BCL Loser!! Lebih baik diam di rumah barang 2-3 bulan baru mencoba menghibur orang lain.

Hima Bintu Madani:
Tapikan BCL sudah ttd kontrak, dan juga pasti sudah menerima pembayaran baik sebagian atau pun penuh...

Kalau BCL memilih membatalkan kontrak artinya dia harus membayar penalty yg bisa berkaliĀ² lipat dari jadi kesepatakan kontraknya.. emang bapak mau bayarin penaltynya???

Morning Star:
makin bnyk aja ya org2 begitu!

Opini Tadeus:
#PERDANAX...setojo...andai lebih banyak orang seperti penulis..sudah manis senyumnya..mantab tulisannya...memberi pencerahan

Bayu Aji Nugroho:
#keduax.... Kok tahu manis ya? Apakah....?

Opini Tadeus:
Kan awakmu sing ngandani..ojok pura2 lali...

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ???
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel BCL, Masa Iddah Dan Komentar Netijen +62 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bcl-masa-iddah-dan-komentar-netijen-62-bldRwAMqPp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: