You Now Here »

Jejak Digital Fahira Idris, Ayahnya Dan Suaminya Terkait Ahok  (Read 105 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy siswanto:
Thank you bung Nafys ... kayaknya bung Nafys blm full speed ngulitinya nih ...Kalau kiprahnya Fahmi Idris waktu jadi Menaker dan di Kodel grup dikuliti ...pastinya lbh seru lagi nih . Siip bung Nafys .

.:M:.:
Owalah...pantesan..

Ga kebayang kalau lagi pada kumpul..hawa dengki kenceng banget kalii...
itu prasangka buruk saya

siBaling:
tolong sob, lain kali kalo mau pajang foto wajah nenek lampir pemburu babi ini, harap diburamkan.... bikin auto eneg...

Mblandyang:
artikelmu Mantul betul betul pak Nafys .. tunjleb poin

yaa sy cm mo komen ,. biarlah anjing menggonggong .. ntar juga dibeleh trs dibikin sengsu

Nafys:
Terima Kasih ????

Kita cuekin aja karena kita bukan anjing wkwkkw

Wanda Bagus Sebastian:
Dasar Idris (Bukan Rasul)! Sampai kapan Jakarta jadi kacau?

Nafys:
Selama ada Aniesss

Rosita:
Gak jauh dari pohon asal, mulai dari babe sampai suami, kontra Jokowi = BTP. Semoga jadi dilaporkan dan diteruskan sidang.

Nafys:
Hari Kamis nanti dia dipanggil oleh Polisi terkait cuitannya...

Agustinus Subekto pramono:
mungkin si Fahira harus ditemuin ma Uya Kuya,biar dihipnotis jd jujur knp selama ini dia jd nyinyir'ers

Nafys:
Ntar kelihatan jujurnya gimana wkwkkw

Manuel Mawengkang:
Wah! Saya gak nyangka selama ini Fahira diem-diem bae gak kasihtahu siapa suaminya. Ternyata si pembela Buni Yani. Cabup gagal, caleg gagal, pengacara gagal... Semoga keluarganya gak gagal...

Nafys:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jejak Digital Fahira Idris, Ayahnya Dan Suaminya Terkait Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jejak-digital-fahira-idris-ayahnya-dan-suaminya-FnfTMun7VQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: