You Now Here »

Blunder PP Muhammadiyah, Biarkan Parade Tauhid, Tapi Tolak Harlah NU Di Jogja!  (Read 92 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Jujur saja saudaraku... berapa lama lagi kita berencana mewarisi kebencian, kekerasan dan perseteruan bahkan **** DELETED **** yg terjadi sudah sejak nabi meninggal ? Urusan virus belum selesai, ekonomi lagi ehem ehem,... bukan bantu pecahkan masalah, malah buat masalah baru...

Bayangkan saja bagaimana yg terjadi kalau yg mau ibadah itu adalah umat agama lain... (aku siap tunggu deh balasan "Nama lu aja Alexander, udah bukan muslim, gak usah ikut campur lu ! Baca syahadat dulu !")

nihayatur rohmah:
Sabar... yg seiman aj dipersekusi apalagi yg lain... semoga saja ad perbaikan k dpn? ???

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Kalau tidak ada perbaikan, mungkin nanti tdk ada lagi yg namanya Agama. Kita semua pindah ke agama baru "Agama garis Lucu". Menurutku fenomena "garis Lucu" itu adalah sindiran. Tapi juga peringatan buat agama. Manusia itu bisa capek, dan pada satu titik dia bisa give up... spt contoh Syafuddin Ibrahim yg kemarin dipenjara kasus penistaan agama itu.

Zero:
Namanya keren bgt bgitu lho sob.., pastinya sekeren orangnya. Yg bilang begitu jelas hny iri saja... ????

C Jon:
Perlu ditelusuri kemungkinan adanya peran keluarga Sengkuni dibalik haru-birunya penolakan Muhammadiyah DIY. Apalagi kakak beradik anggota DPRD DIY. Yg namanya Sengkuni kan selalu menghasut supaya bikin rusuh.

nihayatur rohmah:
Betul juga... jgn2 dikompori sengkuni? ???

Zero:
Kita kompori kapan mbah Amin tepati nazar jalan kaki Jkt-Jogja aja ya ????

nihayatur rohmah:
Katanya mau potong kepala juga... bner g sih? ???

Zero:
Ighhh.. ????
Sy jg baru tahu nihhh..., mngkn kepala kerbau maksud beliau ya...!

Zero:
Setuju sob... Idem komen lahhh ????

Alamakkk:
Mungkin kata Gus Dur, ya pindah saja Harlah nya ke tempat yang bukan basis Muhammadiyah.
Gitu aja kok repot.

harriz salim:
Repotlaah....masa pindah dadakan , Hotel n yg lainnya sdh dipesan sblmnya hrsnya ga usah ada larangan wong sesama ormas islam ......Raja Thailand turun tangan disetiap konflik pastii beres ,  hrsnya Sti Sultan gerak cepat pasti beres juga

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Opini Tadeus:
Ada bau "kesepakatan" seperti yang di Dharmasraya....nasib e bangsaku rekkkk...ambyar atiku ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blunder PP Muhammadiyah, Biarkan Parade Tauhid, Tapi Tolak Harlah NU Di Jogja! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/blunder-pp-muhammadiyah-biarkan-parade-tauhid-4VlAgWKpOK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: