You Now Here »

Tempo Sebar Hoax, ILC Pakai Narsum Palsu, Mana Dewan Pers Dan Menkominfo?  (Read 72 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Badai memang belum berlalu, tapi tidak akan lama... Setahuku kita hanya perlu bertahan paling lama 3 bulan ke depan. Proses penemuan Vaksinnya kan sudah mau sampai tahap uji coba manusia. Kalau memang ada 3 negara yg sudah hampir berhasil... salah satu dari mereka pasti akan berhasil sebelum 3 bulan. Semoga umat manusia bisa melewati cobaan ini... Semoga ekonomi bisa bertahan.

Masyarakat sih menurut yg aku amati sih masih tenang2 saja, tidak tahu juga kalau terus menerus dikomporin sama media. Hal yang bisa setiap kita lakukan : Jaga kesehatan, tetap tenang dan berdoalah : Jangan sampai pas sudah ada vaksin, eh sudah tdk ada gunanya lagi karena chaos duluan.

PS: Buat adik2ku yg masih sekolah, cobalah bercita2 jadi ahli Biologi / Virologi Molekuler, jgn "Cita2ku ingin jadi presiden" terus :(( Barangkali saja kalian bisa dapat Nobel, penemu obat kanker atau penyaki2 genetik lainnya. Apa cita2mu ?

Patrick Jahja:
SARS dulu rate kematian lebi tinggi vaksinnya mana? Yang sekarang ini terlalu di politisir.

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Sudah ada. Tapi gak pernah disebarkan untuk umum, karena wabah SARS di tahun 2002 lebih dulu diatasi. Vaksin itu kan bukan spt obat, dia itu mirip2 seperti "pelatih", yg melatih daya tahan tubuh kita jadi lebih baik. Jadi mungkin saja sekarang vaksinnya sudah ada di tubuh kita secara tidak sadar.

 
(click to show)


Roedy Siswanto:
Pengobatan kanker sdh mulai menunjukkam hasil sob. Syaratnya berobat ketempat yg tepat . Sdh ada 2 sahabatku yg sembuh dari kankanker stadium 4 .

Nawadi Zheng:
Di RS mana Pak ? Mohon infonya ????

John Lie Kwee:
Sesuai artikel sob sendiri, pemerintah ternyata kurang memberikan informasi yg memadai kepada masyarakat, sehingga mrk lebih percaya pada info yg ada di medsos..

HolyGanZ:
Betul, tidak kelihatan sosialisasi SOP, tanggap darurat menghadapi kasus serta misalnya sosialisasi ke tingkat RT dan RW lewat verbal dan brosur-brosur.
Seenaknya medsos menggoreng kasus sesuai selera masing masing.

Dedi Setiadi:
Mana ngerti Menkominfo masalah ginian?

firman proindo:
Viralkan guys supaya publik tau

Roedy Siswanto:
Biarlah waktu yg berbicara cak ...Kalau ada yg menganggap dirinya paling benar, kita doakan saja semoga semua tindakannya sesuai koar koarnya.

Teha Sugiyo:
aja gumunan.

Barkah Adi:
Akeh wong KOPLAK! Suwe² opo iso melu koplak yak? Hahaha.

Abyudaya Dakara:
setau saya mah kaedah jurnalistik itu sama aja sama barang dagangan,,, biar berita nya blom tentu bener Judul nya dulu di bombastik,,,,
Jelas sekarang jurnalistik disini sudah tidak mempunyai empati kepada masyarakat.
Terkadang mereka lebih memilih asal laku barang dagangan nya dari pada memikirkan dampak berita tsb.
Beda ama jaman Soeharto dulu,,,, jurnalistik bnyak yg luar biasa,  berjuang demi masyakat adil dan makmur.

HolyGanZ:
Berbahagialah kita punya "Seword" yg terus terang menambah wawasan. ????

harriz salim:
Mantuuuuulllll.......

Prisca:
Yang pakai kedah jurnalistik justru yg abal2.... Makanya saya pilih baca yg dianggap abal2  saja hehehe....

harriz salim:
tapi isinya ga abal2....ada penulis yg mengebu2 ada penulis yg santuy....ada yg sering ungkap kebobrokan orang sekarang nulisnya agak santuy....ibarat kata iklan apapun makanan dan minumannya bacaannya tetap Seword ...,.....cucok bangets...

Sam Dear:
hanyut di bawa banjir

Opini Tadeus:
#PERDANAX...sikat miying!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tempo Sebar Hoax, ILC Pakai Narsum Palsu, Mana Dewan Pers Dan Menkominfo? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tempo-sebar-hoax-ilc-pakai-narsum-palsu-mana-IOLACsq16u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: