You Now Here »

Bandel Sangat, Melawan Imbauan Anies Soal Corona, FPI Tetap Demo Kedubes India  (Read 104 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Pertama, apa yg mereka demo kali ini benar (walau lupa ngaca)
Kedua, justru bagus kalau mereka demo.
Apalagi nanti kalau kena beneran.
Huuuu senang.

Oen:
Orang suci bersih membela agama Allah masa akan diserang oleh tentara Allah sendiri Brigade Corona justru akan bersatu padu bersama sama

Opini Tadeus:
nanti yang di demo langsung dikarantina saja demi keamanan..di pulau antah berantah

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
... selama masa pemantauan 14 abad.

Opini Tadeus:
Atau 14 keturunan... ????

Wanda Bagus Sebastian:
Karantina di Scarlet Mansion? ???

Barkah Adi:
Tinggal aparat aja sih, kasih ijin apa nggak.

Prisca:
Kapan gerombolan itu akan dibubarkan sekaligus dilarang..... Om wowo gimana, setuju gk dibubarkan.... Jangan diam aja dong. Itu gerombolan perusak dan pembuat onar negri ini loh.

Julius DS:
FPI adalah milisi peliharaan pengkhianat NKRI yang dibiayai asing seperti Alqaidah dan ISIS..... murni gerakan politis teror kepada kewibawaan pemerintahan, apalagi bangsa ini +62 terkenal bangsa yang sentimentil alias bersumbu pendek....
Kebetulan yang direkrut adalah manusia2 bersumbu pendek...dan buntu nalar

Yudhi Christian:
Nanti demonya akan disertai tentara Allah, kata UAS virus Corona adalah tentara yang dikirim Allah.Biarkan menyatu di dalam tubuh yang demo.

august ballers:
biarin ajalah,, ntar kalo pada kejangkit rame-rame tuh gerombolan....tinggal karantina aja ke planet namec

iam hêylêl:
Setelah sholat jumat.. Ahaha

John Lie Kwee:
Udah saatnya bikin berita bahwa salah satu pendemo itu ada yg positif Corona Virus.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bandel Sangat, Melawan Imbauan Anies Soal Corona, FPI Tetap Demo Kedubes India yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bandel-sangat-melawan-imbauan-anies-soal-corona-JbQR71hFBh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: