You Now Here »

Kasihan Anies, Prestasinya Hanya Bisa Dibanggakan Lewat Spanduk Menggelikan  (Read 120 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Yang paling parah: spanduk itupun biayanya menggunakan anggaran APBD entah lewat jalur mana!!

San Tuy Wele Wele:
lewat jalur sutra kali...
jalur yg dipakai dulu zaman bahula bangsa eropa ke cina buat dagang haha

Bersih bersih:
Wuih... ongkosnya jadi berapa itu? Belum lagi mark up nya kan.

Parlindungan Panggabean:
Kasihan banget warga Jakarta, ikhlas ditipu dengan alasan yang katanya syari.
Tetapi memang masih dungu sih..

Alex R.:
Spanduk tersebut hanya mengingatkan masyarakat bahwa berkat kesholehan gubernur banjir surut sendiri.

Teddy rukmantara:
Gue cuma empet liat kota kelahiran dan tempat gue hidup puluhan tahun di obrak abrik abas dan pendukungnya, untung sekarang kagak tinggal disono lagi

San Tuy Wele Wele:
gak ngefek..
setelah gue selidiki ke orang2.. ternyata orang lebih ingat spanduk yg pertama yg sindir2 gabener itu daripada spanduk kedua yg jilat2 anies bau formula EE itu

Anang Pratama W:
Sepertinya Jakarta bukan hanya stagnan tetapi jauh mundur kebelakang dan rusak parah

San Tuy Wele Wele:
miriplah kayak dibom teroris juga lah.. tapi bukan pakai ledakan api tapi ledakan air alias banjir yg DISENGAJA dgn kebiriin anggaran anti banjir secara TSM

No Fear:
Mungkin pembuat spanduk menjilat anoes itu si bu gembrót penembak babihutan ??

BlusBet:
rongsokan pembela rongsokan  bikin spanduk rongsokan... klop dah.

Rheza Rivana:
Wo iya dong makasih...
Kan udah disuruh masuk ke tanah ama abas :v
Tak dum jes.

budiman:
gw ada lihat spanduk ini tergantung di JPO trisakti-termnial Grogol, geli lihatnya. padahal daerah grogol termasuk daerah yang sudah tidak banjir dijaman ahok tapi banjir kembali di jaman anies hahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Dasar goodbener sampah! Yang gatalin mata malah dipuji. ????

BritneyYang:
emang abas apa yg nyedot air banjir sampe surut.
paling juga yg pasang ormas yg sdh trima hibah 2T

Mr.BIG:
Abas itu produk gagal.
Seharusnya di recycle saja

San Tuy Wele Wele:
ogah ah recycle. masukin aja ke kawah gunung merapi biar nyatu jadi logam tambang atau apa aja yg lebih berguna buat kesuburan tanah haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihan Anies, Prestasinya Hanya Bisa Dibanggakan Lewat Spanduk Menggelikan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kasihan-anies-prestasinya-hanya-bisa-dibanggakan-nomzwijx8B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: