You Now Here »

Koplak Overdosis, Tangkap Walikota Depok Yang Langgar Hukum Buka Identitas Pasien Corona!  (Read 129 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,932
  • Poin: 23.009
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Marzel:
Kasihan.... baik walikotanya, pasiennya dan warga Depoknya. Yaaa beginilah nasib klo dipimpin oleh orang yg kaya gitu. Tapi kalau warga Depok justru lebih suka yg kaya gitu sehingga yg model begitu pula yg dipilih... terus mau dibilang apa?? Atau justru yg kasihan itu aku karena miris melihat keadaan mereka, sementara mereka enjoy aja gitu dng kekoplakan walinya. Keadaan ini mirip-mirip dng Gabener DKI. Walau sudah diterjang banjir berjilid-jilid....tetap anteng aja tuh warga Jkt 58. Mana ada demo berjilid-jilid unt menurunkan pujaannya. Tapi kalo udah urusan yg satu itu tuh....hmmm sensitif banget.....

Barkah Adi:
Pilihanku gak menang waktu itu, hehehe. Jadilah mantan wakilnya nurmahmudi pekok itu yang kadi.

Maanaa Taahaan:
ada 2 ajaran :
1. jgn memilih kafir sbg pemimpin
2. serahkan urusan pada ahlinya
jika ahli nya adalah seorang kafir gimana?
2 perintah yg saling kontradiksi, agar tidak kontradiksi, maka dipaksakan memilih penjahat jadi pemimpin asalkan penjahat itu muslim

San Tuy Wele Wele:
paling banter minta maaf, ngaku khilaf.. biasa.. prosedur standar kadrun menghindari hukuman penjara.. gak ada yg berani tanggung jawab masuk penjara... semua pengecut tapi khusus yg ini bukan berasal dari kata si so mad pengecut2 itu lho haha

Maanaa Taahaan:
"dimaafkan tapi proses hukum jalan terus" --> slogan ini sudah dilupakan kadrun

Barkah Adi:
Waduuuh. Berarti walkotku koplaaaak. Sebagai warga depok maluuu daaah punya walikota kaya gini. Goblok banget sampe merumahkan banyak karyawan rs gegara udah berinteraksi sama terduga corona. Gegabah? Bukannya karantina di rs itu kok malah disuruh pulang, apa malah bisa nyebar kemanamana tuh?

iam hêylêl:
Adanya UI tidak berpengaruh ke Kadrun. Terbodoh Depok.. B4ngsat, kapan nih dipanggil polisi.. Ahaha

Zeffanya N Zeevanka:
Emg setelah tau alamat penderira virusnya kabur? Mlh bikin wacana sekolah diliburkan, semua nyerbu apotek cari masker. Bknnya cari solusi!

Oen:
Eunak 2 Minggu  sekolah libur , pabrik libur , pekerja libur , gaji jalan terus , istirohat dirumah jalan jalan mudik sama keluarga wuahaha

Feriady Esa Nius, SE:
Sapi

Maanaa Taahaan:
pejabat yg gagap dgn masalah mendadak ?
atau pejabat yg tidak bijak dan tidak tau aturan dan perundang2an?
koq bisa kepilih? sebelum jadi walkot depok, dia jadi apa ya

jangan2 antek kadrun, perilakunya mirip kadrun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koplak Overdosis, Tangkap Walikota Depok Yang Langgar Hukum Buka Identitas Pasien Corona! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/koplak-overdosis-tangkap-walikota-depok-yang-LwxRqO1w7q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: