You Now Here »

Posting Hoax Pasien Positif Corona Di Surabaya, Siap Diciduk?  (Read 101 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Pantas saja ia mempermalukan Telkom dengan kabar dusta? ???

windujati:
tukang hoax harus dibasmi..nggak ada untungnya kasihan ke mereka..

Barkah Adi:
Bikin malu aja nih manusia. Koplak.

Idey:
Semoga segera dipecat tuh dari Kantor Telkom.

Marzel:
Viralkan..... supaya lebih cepat diciduk...

Saran buat penulis, orang yg tidak terlibat dng pelaku mohon jangan diexpose fotonya. Tolong di blurkan saja supaya tidak dikenali. Jangan ditampilkan seperti sekarang ini. Tidak etis namanya dan menyalahi aturan penulisan yg benar. Thanks

Nafys:
Sebenarnya itu untuk memudahkan pihak terkait untuk menelusuri pelaku tetapi sudah penulis edit juga, silahkan di cek lagi fotonya.

Terima Kasih atas masukannya ????

Opini Tadeus:
Ini gara-gara RS Royal Surabaya asal rujuk ke RSUD dr Soetomo, pdhal sdh ada SoPnya...susah emang ??? ?????‍♂️

Nafys:
Di satu sisi RS Royal terlalu terburu²  dalam merujuk pasien tsb ke RSUD dr. Soetomo tetapi di sisi lain si pemilik akun FB tersebut langsung mengklaim bahwa pasien tersebut positif Corona padahal itu tidak benar karena pasien tersebut mengalami pneumonia (sakit paru).

Marzel:
Jangan salahkan orang lain cuy. Belajarlah untuk bertanggung jawab. Dia sendiri yg nge-hoax koq Ente meng-kambing-hitam-kan orang lain...?? Koplak ini namanya....

firman proindo:
Viralkan guys supaya kampret tsb diproses hukum

Oen:
Maaf beribu maaf khilaf , bersumpah tidak akan berbuat lagi  , mau tanda tangan diatas sepuluh lembar meterai dan nangis Bombay wkwk

Budi P.:
Maaf pak saya Khilaf-ah pak.

Nafys:
Dia harus bertanggung jawab atas cuitannya

Budi P.:
Biasanya.... Biasanya .....nih kalau sudah dikuliti sama bung Nafys pasti terciduk. Ngulitinya kuplit banget, jadi kalau polisi mau nyiduk sudah kaya pakai GPS. Tinggal telusuri jejak yg dipaparkan bung Nafys.
Bung Nafys gitu lho.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Posting Hoax Pasien Positif Corona Di Surabaya, Siap Diciduk? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/posting-hoax-pasien-positif-corona-di-surabaya-FAzsQKKJoe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: