You Now Here »

Pak Wapres Ma’ruf Amin Kejauhan Urus Toleransi Di India  (Read 98 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Wapres Ma’ruf Amin Kejauhan Urus Toleransi Di India
« on: March 05, 2020, 09:16:05 AM »




Paian Marulitua:
"Kami menginginkan agar India bersikap seperti kita, Indonesia yaitu membangun toleransi, moderasi di dalam beragama. Sehingga bisa menjaga harmoni dan hubungan kerukunan.” (Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kompas)

Contemporary Indonesian Role model yg ngak punya integritas.

Agus:
Sepertinya si kakek ini belum menunjukkan kegunaannya sebagai wapres. Menang jadi wapres karena hoki.

Fsasosi:
Kakek ngga berguna ini lho yg bikin orang yg berguna di penjara...

Prisca:
Hmmm.. Memang benar.

Soekojono Goen:
HE HE HE HE ...................... bukan hoki, tapi rejeki nomplok sob !!!

si memble:
Sy bayangkan kalo di india ada skb 3 mentri....

TUgiyo:
Rekam jejaknya yg ikut mendukung penurunan Gus Dur mana ada yg bener....

Kampret212:
wapres kadrun pisan

Barkah Adi:
Hmmm. Apa mungkin jabatan "rangkapnya" tetep bikin belio intoleran? Kayanya makin kesini makin keliatan "warna" aslinya.

Kampret212:
kok baru lihat sekarang? udah dari dulu-dulu si tua ini punya pikiran intoleran. Makanya gak pernah respek pada si tua ini. benar-benar gak berguna...

Yeska Haganta:
BACOT BANGET LO TUA BANGKA! MATI AJA DAH LO! GUA PENGENB BANGET LO MATI DAH! SUMPAH!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Wapres Ma’ruf Amin Kejauhan Urus Toleransi Di India yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-wapres-maruf-amin-kejauhan-urus-toleransi-di-qhjZspM8uK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: