You Now Here »

MUI Jangan Bikin Kemeriahan Kaitkan Konsumsi Babi Dengan Wabah Corona  (Read 129 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




violet lavender:
belum ngerasain masakan berbahan daging babi sih.....

Mr.BIG:
NGIRI Krn daging babi kan daging ter-ENAK dari semua daging

Zero:
??? ??? ??? ??? ????

EastMan:
Kenyataannya babi lebih berguna dri mereka para penjual agama
Karena umumnya vaksin" yg digunakan di kedokteran sumbernya dari babi
salah satu contoh vaksin polio buat para balita..... wkwkkkkk
kalo ga mw dibilang munaf*k! ...... ape yeeeee....

Anonymous:
Berarti yg di vaksin polio kena haram dong wkwkwkwk hidup babi!!!

Zero:
Munabok kena sendiri.. ??? ?????

Zero:
Apa gak sekalian MUI komentarin tuh azab demo & banjir berjilid2 @DKI sebabnya apa yaaa.. ???????

Bocah Kantor:
Gabenernya haram....seharam babi....makanya kena azab....wkwkwkwkwk.....nanti sekalian bikin sertifikasi halal buat babi. Jadi babi yang gak minta sertifikat halal dinyatakan haram....wkwkwkwkwkwk

Didi MJ:
Oh itu banjir kan menurut MUI karena kebijakan gabener wan bahlul yang membuka Jakarta sbg kota yang terbuka untuk siapapun boleh datang kapan saja dan dari mana saja, termasuk banjir...

John Lie Kwee:
MUI setuju sama UAS bahwa Corona virus adalah tentara Allah
MUI bilang Corona virus berasal dari babi.
Jadi menurut MUI, Tentara Allah berasal dari babi ??? Mohon pencerahan...

HolyGanZ:
Sumbunya pendek jadi asbun gak mikir panjang, ditanggung bingung jawabnya.

Barkah Adi:
Ini dia, nggak konsisten. Suka² aja ngasih pendapat buat khotbah yak. Ngakak abis. Satu bilang tentara, satunya bilang babi, jadi, bener tuh, tentaranya adalah babi².

Ganong:
Maksud lidah ingin menyentuh bibir apa daya nyangkut di gigi
Maksud hati bikin cocoklogi apa daya nyangkut di mulut babi


??? ?????

HolyGanZ:
☹️? ???

Rheza Rivana:
Mau nanya dah..
Makan pake uang hasil korupsi haram kagak?

BritneyYang:
jelas haram nya
tapi ga buat mui

Wanda Bagus Sebastian:
Gara-gara orang pajero di MUI

Lanina:
Ini ajakan sara terselubung, utk musnah kan minoritas

No Fear:
Klo azab penjual ayat-mayat & penjual label HALAL apayahh ???

Paian Marulitua:
Saya tanya MUI, apa alasannya babi haram dalam Islam? Tunjukkan data valid dan bukan meniru apa yang dilarang di agama Yahudi. Kepada nenek moyang Israel, YHWH membuat penjelasan rinci lengkap dengan alasan kenapa binatang tertentu itu tidak boleh dikomsumsi keturunan Israel walaupun kaum Saduki dan Farisi membuatnya jadi ribet.

Ada pejabat MUI mau menjawab?

C Jon:
Adakah masyarakat di Iran yg mengonsumsi dan mengembangbiakkan babi? Kenapa dari Wapres sampai rakyat biasa terkena virus Corona? Apa karena mereka menganut paham Syiah? Apa virus Corona begitu hebat sampai bisa memilih dan memilah paham dari calon korbannya?
Fatwa... mana fatwanya dong.

BritneyYang:
gobloknya ga ketulungan
Semua Di hubungkan Sama agama.
MUI anda fokus Aja Sama ulama ga usah ngurus per Babi an.
Nah Kalo Di Arab kira2 kena apa?

dewa mahendra:
Penduduk Bali entah itu Islam, Kristen, Budha, Hindu, belum ada yg ketular virus corona, puji Tuhan untuk itu..
Tapi kalo nyari bir corona banyak

Felix lai:
Mabok agama akut dan selalu mengaitkan dengan agama yg diyakininya, padahal apa yg menjadi keyakinannya belum tentu menjadi menjadi keyakinan orang lain.
Sama sama bukan saksi hidup saat agama nya pertama kali ada, semua hanya berdasarkan kitab masing" dan penjelasan dari yg dianggap para ahli agama.
Bahkan ada yg lebih lucu lagi kawan saya mengaitkan banjir Jakarta bisa membuat COVID19 tidak bisa berkembang dan menyebar karena terkena hujan dan banjir, ntah dengar kotbah uztads mana lagi....hahahhahaha segitunya membela Gabener.
Bagaimana dengan SARS, MERS, Flu ... apakah MUI ada mengaitkan dengan agama ?

Didi MJ:
Harusnya polisi gercep tangkap ini ketua MUI yang bilang virus Corona dari babi, karena telah:
- menyebarkan berita hoax
- meresahkan masyarakat
- menghasut pengikutnya untuk menghakimi dan memusuhi para penyantap babi
- mengadu domba antar pemeluk agama berbeda
- membuat pedagang dan peternak babi resah karena pernyataannya yang menyesatkan

Hukumannya cukup setahun aja, tapi bukan di sel penjara tapi suruh rawat dan kasih makan babi dan tidur bareng babi selama setahun. Asal bacot aja!

#TangkapPenyebarHoaxCoronaDariBabi

BlusBet:
Dengar pernyataan MUI perasaan seperti balik ke yaman yahiliyah...

Yong Hin:
Babi memang makan paling enak di bumi. Halal dan haram tdk ada urusan

Bersih bersih:
"Kalau dari sisi agama kita mengatakan teguran."
Inilah contoh yang disebut sebagai memdramatisir isu corona dengan mengaitkannya dengan agama.
☝ Imho inilah bentuk kesombongan mereka yg mengaku pemimpin agama sehingga Tuhan selalu menegur orang lain dan tidak pernah menegur mereka!!
Sebagai pemimpin agama yg tidak pernah sadar ditegur Tuhan, apa yg bisa diajarkan kepada umatnya?? Menyesatkan umatpun sudah ditegur lewat bantahan2 para ahli, dan masih juga ngotot, menunggu teguran langsung dari Tuhan?? Saya tidak berani membayangkan akibatnya. Gitu aja.

Glent Lim:
Yg lebih hina dan busuk dr babi kaya kaum jembut tahi pengkhianat negara didiemin aja? Sontoloyo lo mui!

Anonymous:
Ya beginilah kualitas lembagabyg dulu pernah mengharamkan foto prewedding, sudah biasa

Alex R.:
Orang Iran tidak makan babi tapi Iran termasuk salah satu negara yang tertinggi kasus virus coronanya. Bagaimana nih penjelasannya wahai MUI?

Ganong:
Sebab makanan yang diharamkan bagimu belum tentu haram bagi orang lain maka sekali-kali tidaklah kamu berhak untuk mengancam, mengintimidasi atau menutup mata pencaharian orang lain hanya karena orang tersebut memakan apa yang tidak diharamkan baginya.
Dan jikalau kamu tidak memakan makanan yang HARAM sedangkan kamu menghalalkan perbuatan SEMENA-MENA maka, sesungguhnya tiada kebaikan bagimu melainkan seburuk-buruknya keburukan!


??? ?????

Deedee:
Hahahahaha...puancen juancok...

Wiroduasatudua:
Emang di arab saudi pada makan babi ya....jadi bingung juga....
Yang makan babi asik asik aja, yang ga makan malah takut, aneh....!

Anonymous:
Yang ga makan jelas takut, takut di abisin ga kebagian soalnya enak sih huahahahahah

Lanina:
Takut jd pinter otak nya. Jd umat bego lbh baik di takut-takutin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI Jangan Bikin Kemeriahan Kaitkan Konsumsi Babi Dengan Wabah Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mui-jangan-bikin-kemeriahan-kaitkan-konsumsi-babi-iQViZWlBUl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: