You Now Here »

SKB 2 Menteri , Perlukah Dicabut  (Read 126 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
SKB 2 Menteri , Perlukah Dicabut
« on: March 05, 2020, 06:23:10 PM »




??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Intinya Intoleransi, bukan SKB. Ini bukan soal mayoritas / minoritas atau rumah ibadah. Kemarin Gus Muwafiq mereka lawan, alm Gus Dur dulu pernah mereka ancam lengserkan.



Selama kawanan onta berjubah dibiarkan berkeliaran, perlahan tapi pasti NKRI kita akan bubar. Walau seandainya penduduk Indonesia 100% beragama Islam, niscahya tetap akan bubar grak.


Menurutku, cari waktu yg baik, cara yang baik, selesaikan secepatnya... jangan main api, padamkan selagi masih bisa dipadamkan.

Bayu Aji Nugroho:
Mantappppll om Roedy.....
Akhirnya....menyusul.
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Opini Tadeus:
Selamat buat penulis atas artikel perdananya!

Bayu Aji Nugroho:
Bekasi ada 2 nih... ??? ??? ??? ???

Di:
Hahaha...
Om Bayu
&
Om Roedy

keyen.... ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
akhirnya bung rudy jadi penulis...
gue kapan bisa nyusul ya?
gue masih kurang bahan utk dibaca...

Di:
Susul segera Om, jangan ditunda-tunda lagi.
Tenang saja, nanti tak baca dan tak komeni dan tak tanggapi.
Percayalah...

San Tuy Wele Wele:
yg jadi dilema juga:
judul / topik apa yg seksi utk pembaca?
gue bikin judul aja udah pusing.. haha..
mungkin gue akan coba setelah ketemu ide kreatif dimana keluar sendiri tanpa perlu dipusingkan

Di:
Kalo boleh saya kasih saran, judul tulisan/artikel pertama anda nantinya adalah :

Belum ada judul

Dijamin nanti yang baca bakal banyak !!

waterlemorange:
Ini tadi bukannya di artikel om Roedy ini aku lagi ngobrol sama kamu yah mas Di?
Koq ada lagi yg ini? Eh bijimini sih.... ????

Di:
Kok sepemikiran kita ya Mba waterlemorange...
Tadi saya juga heran, sudah nulis komentar disini, lha kemana komentar saya itu... ??? Tidak ada panas, tidak ada ujian, tulisan ilang !! ??? ?????

waterlemorange:
Hoooo... ??? ?????

Mas Di cubit aku mas...
Apakah ini kenyataan pahitz?

Di:
Hahaha...
Santai aja Mba waterlemorange, memang terkadang, yang pahit-pahit  itu selalu sesuai dengan kenyataan... ??? ?????

waterlemorange:
Makane kita orang jawa jadi suka "pait pait" gitu yah.... ??? ?????

Syukurlah berarti kepalaku gak toyemg toyeng amat kih ????

Opini Tadeus:
Stop making excuse... ????.. there's no such thing like that...ayooo...menulislah! Demi mencerahkan bangsa!

waterlemorange:
Mulaiiiik syaiton satu ini nihhh ????

waterlemorange:
Mas Well bisaaa! Ayookk mas! ??? ??? ??? ???


Soal judul seksi, coba kasih aku dulu tulisan tanpa judulnya, kali aja ntar nongol ide seksi buat judul... ??? ?????

Opini Tadeus:
Bisa kok..segera...ga pake lama... ????

nihayatur rohmah:
Artikel pertama dan langsung ganas om? ??? ??? ?????

Zero:
Haiii..., cewekkk.
Sdah ada artikel terbaru kahh??? ????

Nawadi Zheng:
Mirip Hiu atau Buaya ?

Zero:
Wawww..., akhirnya mas Roedy lolos sensor juga yaaa? ???
Pasti atas bimbingan dan desakan sob Tadeus & sob Bayu nihhh.. ????
Selamat sob.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Di:
Njenengan kapan Om, menelurkan tulisan/artikel perdananya?

Zero:
Haiyyahhh...
Komen sy aja klo bisa sependek mngkn... ????
Saya sihhh bagian pemandu sorak ajalahhh... ??? ?????
Sampeyan tuhh sngt berbakat sampai panjang komennya bisa melebihi artikelnya ??? ??? ??? ??? ????

Di:
Kalo gitu, saya cadangan pemandu soraknya aja Om.
Yang jarang atau malah tidak pernah diturunkan, untuk meramaikan. ??? ?????

Om Zero terlalu melebih-lebihkan apa yang tidak ada pada diri saya sebenarnya.

Bakat saya disini hanyalah, membaca semua artikel/tulisan yang tayang disini, serta memberi respon jempol selalu. ??? ?????

Zero:
Ahhh.. Sy sering lihat dan baca komen panjuaaanggg sampeyan juga kok... ??? ?????

Di:
??? ?????

waterlemorange:
Gek ndang! ??? ?????

Di:
Gek kapan?

waterlemorange:
Kamu kapan jadi korban Ko Welldy ama MasBay nih? ??? ?????

Zero:
Eiiittttt..., tdk semudah itu mereka mempengaruhi ku... ????

Bayu Aji Nugroho:
Saya tidak mempengaruhi orang, tanyakan saja apa saya mempengaruhi Om Roedy untuk menulis?
Beliau juga seorang penulis, narasikita...

Zero:
Betulll..., tapi beliau sempat galau daftar @seword.

waterlemorange:
Tenin?

Mesti meh dibom drum PERDANAX duluan koq ??? ??? ??? ???

Zero:
Pastinya... ??? ??? ??? ??? ????

Jack Seno:
paragraf terakhir sedikit menyindir teologi kemakmuran... hehehe..
GBU

Simon Yap:
Ijin share om Rudy.... share tulisan perdana Om Rudy.... congrats.....

iam hêylêl:
PERDANAX!! Cabut!,  ane jadi susah bangun gereja ane.. Ahaha

San Tuy Wele Wele:
gereja heylel = gereja setan dong?

Kampret212:
heylel (baca:Hei Hell)

San Tuy Wele Wele:
hail to hell haha

Nawadi Zheng:
Mantap Bung ??? ?????

Di:
Lha njenengan kapan Om, menelurkan tulisan/artikel pertamanya?

Nawadi Zheng:
Pelajaran bahasa waktu SD, SMP dan SMP jeblok terus gegara nilai menulis karangan di bawah angka 6 aza ??? ?????
Dan sampe tuek gini jadinya keterusan gak bisa bertelur lagi ??? ?????

Zero:
Ahhh... Elw tau aja disini ada pesta kecil ??? ??? ??? ??? ????

Nawadi Zheng:
Gua lagi liat judul opini eehh.. ada nama Roedy SW ya gua baca tuh. Taunya dah rame arisan cabut undian komen ??? ?????

Zero:
Kliatanya lagi banyak2an komen agar harapan dpt undiannya besar.. ????

Nawadi Zheng:
Hadiah undian sebuah masker dibungkus kardus lemari es sob. Besar gak tuh ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Kayae tadi aku udah baca dan komen artikel ini, apa ada dua eh apa gimana yah?
Malah ngobrol sama mas Di...
Toyeng bener aku... ????

Tak copas ajadeh yg tadi...

Whoa finally!!!
Senengnyaaaaa kubisa baca tulisannya um Roedy lebih dari opini dalam kolom komentar ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Selamat dan semangat selalu um Roedy! ??? ??? ??? ???
Komennya tak nyusul yaah, hihi...

Zero:
Lahhh malah nyusul kesini..., mo ikutan syukurannya mas Roedy juga yaaa....? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel SKB 2 Menteri , Perlukah Dicabut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/skb-2-menteri-perlukah-dicabut-lfmoMkXyO0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: