You Now Here »

Mujahid 212 Tolak Ahok Pimpin Ibu Kota Baru, Negara Serasa Punya Nenek Moyangnya  (Read 103 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Ibukota harus pindah - bukan alasan apa2 sih - saya mau lihat orang demo yg cuma nongolin kepala dari pintu pesawat terus melambai2kan spanduk (atau cuma handuk doang krn pintu pesawat kan sempit) - karena turun sampai tarmak aja ga berani.. ??? ??? ??? ???

Dewa Rengkong:
mujahit 212 itu apa sih.. punya pungsi apa di negeri ini ? sumbangsih mereka apa buat negara ini ? wewenang mereka apa ? dan itu bapak yang namanya damai kok penampilannya jauh dari damai ? seremmmmmm .....

BritneyYang:
mujahid 212 atau apapun:
Sape loe sape loe , bisa ngatur Negara???
loe urus aja 212, ga Ada urusan ame ibukota baru jauhhhhh

Leo Nardo:
Itu orang-orang tak jelas itu mesti dipoteki satu per satu biar tidak jadi perusak negeri.

Feriady Esa Nius, SE:
Cocok

Anonymous:
Nama aja Damai tapi cocotnya bilang aseng. Ada apa sih sama Cina? Ngejajah Indo aja ga pernah, nyusahin juga ngga. Semacam ancaman halus buat warga Tionghoa di sini. Gw yakin bisa2 ada oerang saudara/ricuh massal kaya 98 kalo ormas macem gini di biarin.

Didi MJ:
Isu Ahok dianggap kaum kadrun lebih menjual daripada isu korupsi dll. Terbukti kemarin sok demo tema korupsi cuma segelintir yang ikut dan dianggap angin lalu. Makanya mereka kebakaran sorban karena kalau ibukota pindah dan Ahok pindah mata pencaharian pun ambyarr.
Mereka bukannya berat di ongkos untuk demo ke Kalimantan tapi karena mereka masih sayang sama leher mereka...

doodleramen:
Sok ngatur2...padahal bayar pajak saja belum tentu pernah

afarinah:
Mana kapolrinya? 212 fpi hti sudah partai ilegal kenapa dibiarkan?

iam hêylêl:
Nama nama  anj1ng saat ini kok merusak citra islam yak.. Pemiliknya b4ngs4t emg.. Ahaha

Lanina:
Emang gue pikirin?

Oen:
Kaga ada demo lagi , pemasukkan nihil , mau makan apa ???

Arif Soetanto:
Kalau ga suka ahok, ga usah datang ke ibukota baru

Mr.BIG:
Dasar ngiri....apa sih yg telah mereka perbuat utk NKRI? BERANINYA ngatur ngatur pula...dasar sampah

Fsasosi:
Omongan gerombolan tak berguna yg sering di hire di pergunakan utk kepentingan fulitiq...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mujahid 212 Tolak Ahok Pimpin Ibu Kota Baru, Negara Serasa Punya Nenek Moyangnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mujahid-212-tolak-ahok-pimpin-ibu-kota-baru-EFYFuVY6MR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: