You Now Here »

Ekonom Murtad: Monopoli Stok Masker, Lalu Tekan Tombol Panik  (Read 130 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ekonom Murtad: Monopoli Stok Masker, Lalu Tekan Tombol Panik
« on: March 06, 2020, 04:00:24 AM »




Fsasosi:
GENTONG GubErNur TOekang NGibul

Maanaa Taahaan:
mengalihkan banjir ke corona
buswaydan dapet rejeki nomplok jualan masker
semoga dilaknat alloh insaalloh amiien

Parlindungan Panggabean:
Huahahahaha.. bisa ajah nih broh Surbakti.
Baru tau aku masker bergerigi rasa rujak begitu. La kam bage silih.. Huahahahaha..

Btw, disekeliling Gentong itu bukan ekonom broh, melainkan saudagar. Ada yang berkumis, bertatto, bahkan yang  berlendir, dsb. Ada yang jualan hukum, jualan ayat, jualan kavling syariah, juga pedagang parsel. Ya aneka rupalah. Semuanya ada.

HolyGanZ:
Saya bilang, justru kalau tidak ada yang memberitakan kekonyolan si Gentong, maka satu saat dia akan mengklaim bahwa semua tindakannya adalah benar.

Setuju dgn penulis ????
Untuk lingkungan Seword kita sama2 mengerti, pertanyaannya: apa ada dari para penulis terutama kakak pembina yang ikut nimbrung dimedia sebelah, Babe, yg banyak mengandung kadrunnya?
Jangan sampai kejadian waktu Pilgub DKI terulang lagi krn ahoker di Seword terlalu pd? (Termasuk saya).

Bersih bersih:
"Maskernya kakak! Ada yang rasa strawberry, pisang, nanas, bahkan ada yang bergerigi”
☝ kok bunyinya lebih mirip masker buat hidung bawah.... ??? ?????

Roni Tentua:
Kualat tuh si gentong

iam hêylêl:
Hari gini masih dengar anies baswedan? si terbodoh? ahaha

Jaya Surbakti:
Iya, harus. Dia yang paling vocal sekarang ini hahaha

BritneyYang:
si gentong emang SERAKAH Demi 24
vangke juga.
tunggu aja!

Jaya Surbakti:
Emang vangke. Tapi 24 apaan sih, penasaran gue. Hahaha

Parlindungan Panggabean:
Nomer tesyen dari bangke broh.
212 pasang kepala dan ekor berarti 2 dan 2 = 24 (dalil newton).

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ekonom Murtad: Monopoli Stok Masker, Lalu Tekan Tombol Panik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ekonom-murtad-monopoli-stok-masker-lalu-tekan-B4FrCWelsf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: